Otoborn – Setelah launching di Thailand pekan lalu, Indonesia tinggal menunggu giliran launching Yamaha Xabre aka Yamaha M-Slaz versi lokal.

Spyshoot Yamaha Xabre sudah bertebaran di tanah air, dan berbagai aksesoris resmi serta versi modifikasi dari Yamaha M-Slash sudah terpampang di akun akun media sosial milik pengguna M-Slaz di Thailand sana.  Di Thailand Yamaha menggandeng duo pebalap MotoGP dari tim Yamaha Monster Tech 3 dalam perilisannya. Dan keduanya juga melakoni syuting iklan untuk produk anyar Yamaha Thailand tersebut.

Thailand sudah, tidak sabar ingin tau jadwalnya kapan Yamaha akan merilis M-Slaz versi lokal aka Xabre untuk Indonesia ?

yamaha m-slaz xabre pol espargaro bradley smith otoborn 01

Nah sambil menanti dan bagi yang belum melihat aksi keduanya ketika menggeber Yamaha M-Slaz aka Yamaha Xabre versi Thailand, silahkan saksikan Video Aksi Bradley Smith Dan Pol Espargaro Di Atas Xabre aka M-Slaz yang otoborn reshare dari YouTube berikut ini

Aksi keduanya benar benar solid ya, tinggal nantikan tanggal mainnya di Indonesia nanti. Siapakah yang akan digandeng YIMM untuk perilisan Yamaha Xabre nanti? Yang jelas tidak mungkin saya … lol


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

191 Comments





























































































































































































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.