Otoborn – Pada hari Kamis, 9 Juni 2016 lalu, diadakan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta. Inti dari acara yakni untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang dinilai berpengaruh dan memiliki reputasi baik.

Baca juga:

 Honda Supra X 150 Akhirnya Muncul Spyshoot Di Indonesia Video – Honda Supra Pakai GTR Begini Ceritanya

Penghargaan IMAC 2016 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan  3.670 responden terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik. Metode survey dengan face to face dan telephone interview.

AHM_1

Tonton:

Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terpercaya, Pantaskah?

IMAC 2016 diserahkan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen sepeda motor yang disegani se-Nusantara. Penghargaan ini merupakan yang ke-9 kali diraih AHM. Otomatis berarti AHM berhasil mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan terpercaya di masyarakat.

Wah… pantaskah penghargaan ini didapatkan oleh AHM? Ada beberapa keterangan yang bisa menjadi bahan penilaian anda, dari beberapa hal beriku t:

AHM-01

Kriteria Penilaian

Ada 4 kriteria dimensi penilaian yang mengantar AHM kembali mempertahankan penghargaan ini, yakni Quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), Perfomance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), Reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), Attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia).

Baca juga:

Pengelolaan Manajemen Yang Professional

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHM berupaya terus mengelola bisnisnya secara sehat di bawah pengelolaan manajemen yang professional dalam menghasilkan produk dan layanan sepeda motor Honda yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, AHM secara konsisten berupaya memberikan sumbangsih signifikan terhadap negara melalui berbagai bidang, baik lingkungan, pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan masyakarat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat juga kepada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah mendukung AHM. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi,” ujarnya.

Baca juga:

Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

AHM Pimpin Semua Segmen

Berdasarkan data AISI pada periode periode Januari-Mei 2016, AHM tercatat mampu menjual sebanyak 1.778.369 unit atau memimpin pasar sepeda motor nasional sebesar 72,8%.

AHM memimpin segmen motor sport dengan pangsa pasar 45% melalui penjualan sebesar 120.307 unit, segmen motor bebek dengan pangsa pasar 62% melalui penjualan sebesar 160.354 unit, dan segmen motor skutik dengan pangsa pasar 78% melalui penjualan sebesar 1.497.708 unit.

 Honda-BeAT-Pop-eSP-2016-otoborn

Baca juga:

salam satu hati ahm

Kinerja tinggi AHM ini didukung oleh 23.227 karyawan dengan kapasitas produksi mencapai 5,8 juta unit per tahun. Dalam memenuhi kebutuhan transportasi sepeda motor di tengah masyarakat, AHM memiliki 41 pilihan model sepeda motor Honda di semua segmen baik skutik, bebek, sport, hingga motor premium bigbike Honda.

ASTRA HEPS

Saat ini, AHM memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.817 dealer Honda, 3.754 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.770 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda‎.

Baca juga:

 HGP HEPS

Jadi gimana, pantes tidaknya silahkan dinilai dari gambaran penjelasan diatas.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.