Advertisements

Honda Grom Aka MSX Dijual 20 Jutaan Di Jakarta Fair 2016 Bikin Bengong

Otoborn – Ingat Kawasaki Z125Pro yang terdapat di booth Kawasaki ( Galeri Sepeda Motor Kawasaki Di Jakarta Fair 2016 (2) ), jadi ingat produk Honda yang juga memiliki desain serupa dan dengan dimensi mungil juga.

Honda Grom125 , yang memiliki kubikasi mesin serupa yakni 124,9 cc single-cylinder four-stroke memang tidak kalah mempesona. Sebagai pengisi segmen mini sport bike layaknya Kawasaki dengan Z125 Pro, menarik juga bila Indonesia punya satu yang ikut bermain di segmen ini.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Di JIExpo Kemayoran Jakarta, ketika mengunjungi event Jakarta Fair 2016 cobalah lebih teliti lagi menyimak barisan produk yang dipamerkan. Karena ada saja yang menarik untuk ditemui.

selis trail samping

Tonton:

Grom Cuma 20 Jutaan

Sedikit nyempil di salah satu sudut hall, ada yang membuat mata otoborn kelilipan… sampai rekan blogger yang menemani kedut kedutan nungguin kelilipannya ilang nih #LOL

Bagaimana tidak, diantara produk yang tertata rapi, ada 1 unit yang tampilannya sangat familiar. Dan jarang ditemui di jagad sepeda motor roda dua di tanah air.

GROM!?!?

MSX!?!?

Baca juga:

Detail Mempesona

Memperhatikan detilnya… inci demi inci… semakin yakin bahwa apa yang nampak di depan mata ini bukan Honda Grom125. Apalagi melihat banderol harganya yang menggoda iman… cuma 20 jutaan !

Yup, ternyata memang benar BUKAN HONDA GROM! Grrrr !!!

Secara desain memang banyak kemiripan, tapi berbeda dengan mini sport bike keluaran Honda, yang ini berteknologi listrik.

Dan bukan sepeda motor… melainkan sepeda listrik yang diberi brand SELIS.

Baca juga:

Selis XT-730

Ternyata eh ternyata… simak aja deh jepretannya…

selis trail selis trail utility box selis trail samping selis trail samping belakang selis trail panel kiri selis trail panel kanan selis trail label harga selis trail harga selis trail footpeg selis trail depan selis trail ban belakang

Nah…mirip khan? Ternyata bukan Grom125… tapi Selis Trail tenaga listrik. Diperhatikan detailnya memang peruntukkannya untuk wara wiri ringan, komponen plastik yang digunakan pun juga berbeda dengan untuk sepeda motor. Coba cek bagian panel di handlebar alias stang, woww transparan …

Bertenaga baterai, Selis Trail ini bisa melaju dengan kecepatan 100 kmpj dan sejauh 80 km. Ini karena penggunaan baterai 72V 20AH. Bobotnya pun 150 Kg. Berbeda dengan Grom125 yang menggunakan bbm dengan fulltank sebanyak 5,7 liter, pasti lebih puas wara wirinya.

Desain area seperti fueltank ternyata merupakan utility box seperti kepunyaan Honda CS1 125… Waduuh… sepeda listrik aja ada bagasinya, Honda mu kapaan? -colek Sonic mbah Cadox…

Heiyy…cek footpeg…sudah model lipat… Wah, ngga kudet nih Selis Trail.

Perhatikan bagian pengereman, mendukung kaki kaki gambot, Selis Trail menggunakan komponen disk untuk pengereman. Dan suspensi depan model upside-down….

Untuk penerangan dan sein pun berfungsi layaknya sepeda motor pada umumnya. Tambahan lagi, bila pada sepeda motor saklar kiri ada switch lampu untuk highbeam dan lowbeam, pada Trail ini hanya untuk on-off. Di kanan terdapat pengaturan untuk kecepatan yang terdiri dari high, medium atau low seperti sepeda listrik pada umumnya.

Tertarik menjajal atau berminat meminangnya? Kunjungi booth Selis di JIExpo Kemayoran selama event Jakarta Fair 2016, siapkan budget sebesar Rp.20.500.000,- .

Murah kaaan? Yang jelas lebih murah dari Honda Grom/MSX125.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 thoughts on “Honda Grom Aka MSX Dijual 20 Jutaan Di Jakarta Fair 2016 Bikin Bengong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: