Advertisements

Awas Disetrum Viar Di Jakarta Fair 2016

Otoborn – Pernah share tentang Honda Grom Aka MSX Dijual 20 Jutaan Di Jakarta Fair 2016 Bikin Bengong yang ternyata adalah sepeda listrik bernama Selis Trail.

Nah kalau anda sempat masuk ke hall B area dan menemukan Selis di arena JIExpo Kemayoran, semestinya tidak terlalu sulit menemukan stand Viar.

Lokasinya juga tidak jauh dengan stand sepeda listrik yang pernah dishare juga pada artikel Huadian Motor Indonesia Perkenalkan SAPI Listrik Tantang VIAR.

Baca : Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar Kawasaki Semakin Eksklusif Di Jakarta Fair 2016

Yang Beda Di Stand VIAR

Membahas Viar, yang juga dikenal sebagai produsen kendaraan bisnis roda tiga berbasic sepeda motor untuk kebutuhan wirausaha dan lainnya, mungkin bisa membuat anda sedikit melek pada teknologi. Dan juga melek pada sebuah brand yang memiliki produk sport adventuring harga terjangkau, selain produk trial dan big skutik juga.

Viar Adventure 250 depan kiri

Tonton:

Karena kali ini yang anda akan temui di stand Viar tidak hanya sepeda motor roda tiga dengan baknya seperti Viar Karya series saja, namun ada juga skuter elektriknya. Ada juga sepeda motor gagah penjelajah berkubikasi 250cc yang baru diperkenalkannya.

Skuter Elektrik Viar

Viar memamerkan produk inovatif, melalui Viar Pulse dan Viar Q1 teknologi listrik pada sepeda motor Viar mulai diperkenalkan. Dan Viar berani ambil resiko di segmen ini, saatnya sumbu perang teknologi listrik pada kendaraan komuter dimulai.

Viar Pulse led

Selain Viar, skuter listrik juga mulai diproduksi oleh pengembang di ITS yang konon katanya meskipun skuter bernama Gesitz dari ITS tersebut belum ready stock alias tahap produksi sudah memiliki daftar inden yang jumlahnya cukup fantastis.

Mungkin benar, ini memang era yang harus mulai dipanaskan kembali, semenjak batalnya mobil listrik nasional diproduksi dan dipasarkan oleh dan untuk Indonesia.

Baca juga:

Foto Fotonya

Memang sudah lama penasaran dengan produk Viar berteknologi listrik ini, dan apabila anda sama penasarannya dengan otoborn, yakin deh semua akan terjawab di stand Viar di Jakarta Fair 2016.

Hnaya saja kedua skuter elektrik Viar ini belum resmi rilis, baru dipamerkan. Rencananya akan diluncurkan bulan Oktober 2016 ini, seperti yang dijelaskan oleh Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Kabarnya Viar Pulse sedang tahap uji tipe, dan belum keluar harga on the road. Kalau off the road dijual seharga 16,5 jutaan rupiah. Mungkin nanti sekitar 17 jutaan rupiah ya…

Ini sedikit foto fotonya…

Viar Pulse

Viar Pulse Lampu kiri

Viar Pulse Ban Depan Viar Pulse buritan Viar Pulse dashboard Viar Pulse Depan kiri Viar Pulse depan Viar Pulse Footpeg  Viar Pulse Lampu Viar Pulse ledViar Pulse Sein Viar Pulse speedo digital

Viar Q1

Viar listrik kiri Viar listrik led angel eyes Viar listrik led hidupViar listrik dashboard

Meskipun belum diluncurkan , Viar sudah membuka kran inden bagi konsumen yang berminat memilikinya.

Baca juga:

Viar Adventure Sport Turing 250

Tidak hanya skuter listrik atau skuter elektrik tadi yang membuat otoborn tertarik. Tentu saja kuda besi berformat adventouring yang berkubikasi 250cc juga menggelitik rasa ingin tahu.

Dan benar saja, di stand Viar berdiri dengan gagah Viar Adventure Sport Turing 250 yang konon katanya akan dijual seharga 30 jutaan rupiah. Wow… desain keren harga terjangkau.

Dan sama dengan varian skuter elektrik tadi, Viar Adventure Sport Turing 250 baru dipamerkan saja belum dirilis secara resmi. Event Jakarta Fair 2016 ini dimanfaatkan oleh Viar sebagai parameter antusias pengunjung terhadap produk ini.

Foto Fotonya

Sedikit menyimak, desainnya familiar dan rupanya memang serupa dengan Zongshen RX Adventure atau Cyclone RX3 yang sudah wara wiri di luar sana. Memang Viar rebranding kuda besi ini dari Zongshen. Bisa dilihat jepretan dari kamera yang dipinjam dari pawang scrambler apipotoblog berikut ini. Untuk detail spesifikasi mungkin akan dibahas terpisah saja ya…

Viar Adventure 250 depan kiri

Viar Adventure 250 Belakang kiriViar Adventure 250 Dashboard

Anda suka Viar Adventure Sport Turing 250 dan ingin segera mengaspal di tanah air? Kunjungi stand Viar agar parameter yang diperlukan untuk merilis kuda besi gagah tenan ini terpenuhi. Sebelum Jakarta Fair 2016 ditutup akhir pekan ini. Who knows…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Awas Disetrum Viar Di Jakarta Fair 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: