Bale Santai Honda 2016 : Jawa Barat Siapkan 5 Posko Dan 2 AHASS Siaga

Otoborn – Honda kembali mendirikan posko posko mudik untuk menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat Honda turut memberikan perhatian khusus kepada pemudik yang melalui wilayahnya.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Pemudik akan dimanja dengan beragam fasilitas lengkap di posko posko Bale Santai Honda (BSH) yang disediakan oleh DAM ini.

DAM_1

Tonton:

Bale Santai Honda DAM

Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini memang setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor. Dan wilayah Jawa Barat yang termasuk rute strategis pemudik ini menjadi tanggung jawab Daya Adicipta Motora.

Karena luasnya area yang dicover, tahun ini DAM menyediakan 5 Posko Bale Santai Honda.

Baca juga:

Dimana Dimana Dimana?

Eit… sabar om bacanya…udah mau gaspol mudik ya? Boleh gas asal tetap hati hati ya… Jangan sebentar bentar celingak celinguk cari posko bahaya diseruduk dari belakang. Catet deh lokasi dan fasilitasnya.

Lokasi Posko

Posko Bale Santai Honda DAM 2016 berlokasi di beberapa titik strategis sebagai berikut:

 Subang  RM Simpang Jaya 1, Jl. Raya Simpang Pusakanagara, Pamanukan
 Nagreg Jl. Raya Bandung, Nagrek KM35 – Bandung
 Cirebon  Koramil 2011 Astanajapura Mundu – Cirebon
 Tasikmalaya  Toko Jamanis – Jl. Raya Rajapolah – Tasikmalaya
 Cianjur   RM Lembur Kuring, Raya Bandung – Ciranjang – Cianjur

Selain itu juga ada 2 AHASS siaga yang dipersiapkan untuk menangani segala permasalahan sepeda motor Honda pemudik. Lokasinya yaitu di Indramayu dan Karawang.

Indramayu  AHASS Srikandi Mulia, Jl. Raya Jangga Losarang – Indramayu
Karawang  AHASS Star Motor III, Jl. Telagasari 18 RT/W.06/10 –  Karawang

Nah, buat yang melintas di lokasi tersebut, jangan ragu untuk mampir. Tapi ya jangan buru buru juga, karena memang benar posko posko berlangsung sejak 1 hingga 7 Juli 2016. Dan selama 24 jam.

Nikmati Fasilitasnya

Tidak jauh berbeda dengan posko di regional lainnya, beragam fasilitas tersedia mulai dari tune up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda, tempat istirahat yang nyaman dan ber-AC, TV, makanan dan minuman ringan, alat pijat, musholla, toilet, hingga suguhan takjil untuk berbuka puasa.

Pemudik yang singgah juga dapat berkonsultasi teknik sepeda motor Honda.

 DAM_2

Baca juga:

Memanjakan Para Pemudik

Seperti yang dijelaskan oleh Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM nerupaya untuk membantu pemudik dengan menyediakan posko mudik dan AHASS Siaga. Sebanyak 133 orang mekanik handal turut dikerahkan.

“Untuk memanjakan para pemudik, DAM menghadirkan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam di 5 titik lokasi yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kab. Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat 2 (dua) AHASS Siaga yang siap membantu para pemudik. 2 AHASS tersebut tersebar di Karawang dan Indramayu. Kami juga menyiapkan sebanyak 133 orang mekanik handal yang akan membantu pemudik.”

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *