Speedometer CBR 150 Facelift 2016 Seperti Ini Kah?

Otoborn – Sebelumnya ramai diperbincangkan mengenai desain kuda besi facelift CBR 150R andalan AHM di kelas sport fairing 150cc yang meruncing menungging merinding, dikomentari mirip sama kompetitor.

Yah wajar saja sih antara satu produk dengan produk lainnya ada kemiripan…. kalau ngga mau dibilang meniru…

Baca :  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Kali ini yang tersebar adalah sebuah capture speedometer digital, dengan logo sayap mengepak khas Honda. Namun sepertinya masih unfamiliar ya… speedo apakah ini?

Speedometer CBR 150 Facelift 2016 Seperti Ini Kah?

speedo-cbr150r-facelift-2016

Tonton:

Jepretan yang beredar di facebook ini dishare oleh warungbiker , namun belum jelas apakah ini speedometer milik Honda CBR150R facelift 2016 atau jangan jangan punya New Sonic 150R facelift…. :lol

Yamaha R15 Facelift Siap Dihadang CBR 150R Facelift 2016

speedo-cbr150r-facelift-2016-2

Baca juga:

Secara desain versi anyar dari CBR 150R ini memang berani diadu ya… dan tentunya fitur juga tidak boleh ketinggalan kalau mau menarik hati calon konsumennya, apalagi berharap konsumen dari produk kompetitor tergiur dengan facelift CBR 150R 2016 ini. Lampu mengusung led, Speedometer CBR 150 Facelift 2016 juga digital, itu sudah menjadi standar minimum. Syukur syukur ada fitur kejutan lainnya yang bisa membuat keimanan dompet tergoyahkan sehingga amblas isinya…. :lol

 cbr 150 facelift 2016

Wah desain ini lebih ‘head to head’ bila keduanya dibenturkan penjualannya di tanah air. Kalau sudah begini yang akan lebih berperan diluar desain mungkin performa, harga dan aftersales. Konsumen lebih memilih yang mana?

Baca juga:

cbr 150 facelift 2016 racing

Pada tanggal 14 Februari 2016 nanti secara umum AHM mengundang masyarakat pecinta roda dua untuk menghadiri acara International Launching Honda Team MotoGP di Sentul International Circuit Bogor Indonesia yang akan dihadiri oleh pebalap gaek Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Yang menjadi pertanyaan, apakah moment kedatangan kedua pebalap HRC MotoGP Team tersebut juga akan dimanfaatkan oleh AHM untuk memperkenalkan versi facelift terbaru CBR 150R di tanah air?

Belum jelas memang… tapi kemungkinan itu terjadi tetap terbuka. Apabila iya, wah jengjeng bener ni… Pantau terus mengenai kedua jagoan sport fairing 150cc ini di tanah air.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *