Peduli Kanker Anak Carsome Donasi Mobil dan Uang Tunai Kepada YKAKI

O to Born ~ Platform jual beli mobil bekas online Carsome hadir dan berkomitmen untuk menjadi ‘cara standar baru’ dalam menjual mobil bekas di Asia Tenggara. Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu Carsome cerita tahun ini menembus investasi bertumbuh lebih besar hingga 100T dan tidak lupa Peduli Kanker Anak Carsome Donasi Mobil dan Uang Tunai Kepada YKAKI.

 

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia menjelaskan bahwa dengan pendanaan Seri B yang diterima pada awal 2018, Carsome berkomitmen untuk memajukan pertumbuhan di Indonesia dengan berinvestasi lebih banyak dalam membangun kesadaran merek di Indonesia untuk memperkenalkan Carsome sebagai ‘cara standar baru’ dalam jual-beli mobil bekas. “Kami memperbanyak tenaga kerja kami untuk mengakomodasi lebih banyak konsumen, dan meningkatkan kehadiran kami dengan memperbanyak lokasi inspeksi. Kami juga memindahkan kantor kami ke lokasi yang lebih besar di Jakarta Barat untuk mengakomodasi transaksi yang lebih banyak, serta memperbanyak tenaga kerja kami untuk memenuhi kebutuhan inspeksi.”

 “Kami percaya inovasi ini akan membawa angin segar dalam industri penjualan dan pembelian mobil bekas di Indonesia. Kami melihat potensi pasar yang sesuai dari model bisnis yang kami usung karena tidak banyak platform daring yang tersedia, yang menyediakan layanan proses menyeluruh kepada konsumen seperti Carsome. Kami melihat pertumbuhan yang kuat di Carsome dengan mulai banyak diterima oleh pasar untuk melakukan transaksi mobil bekas melalui Carsome. Sejauh ini, kami mendapatkan respon positif dari para penjual dan kami berada di jalur yang benar untuk mengembangkan bisnis ini lebih lanjut,” kata Andreas Djingga.

 

Dalam acara yang sama, sebagai bagian dari inisiatif dan komitmen Carsome di Indonesia, Carsome menyumbangkan mobil ke Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAKI). Carsome berharap bahwa donasi ini bisa berkontribusi pada masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan transportasi.

 

“Kami melihat kebutuhan YKAKI untuk mempunyai moda transportasi yang memadai untuk mengakomodasi anak-anak dalam mendapatkan perawatan. Kami berharap dengan transportasi tambahan yang diberikan kepada YKAKI, anak-anak akan mendapatkan perawatan tepat waktu dan pada saat yang sama membantu untuk memudahkan tim YKAKI untuk menjalankan pelayanan harian mereka,” kata Andreas Djingga.

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.