Evalube 4T Pro Racing dan Scootic RX Oli Full Synthetic Khusus Motor Sport dan Maxi Scooter Resmi Rilis

O to Born ~ Masbray, Evalube Lubricants brand pelumas asli Indonesia bikin acara seru, yaitu launching dua produk pelumas alias oli baru untuk pasar motor tanah air. Di Yesterday Backyard Cafe Jakarta Selatan jagoan baru Evalube 4T Pro Racing dan Scootic RX Oli Full Synthetic Khusus Motor Sport dan Maxi Scooter Resmi Rilis disaksikan oleh rekan rekan dari berbagai komunitas sepeda motor yang hadir meramaikan.

Evalube Lubricant bukan pemain baru di tanah air, dikenal memiliki daya tahan, performa dan mutu tinggi yang memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Secara khusus Evalube melakukan pengujian khusus yang melibatkan partner additive company Internasional yang hasilnya akurat dan tidak diragukan lagi.

 

Biar ngga penasaran sama spesifikasi dan kemampuannya, simak nih informasi mengenai kedua oli jagoan Evalube yang tadi sempat diceritain oleh Bambang Eka, Brand Manager Evalube dan Homie Yarlin, Commercial Director Evalube dalam kesempatan sharing bareng komunitas tadi.

 

Evalube 4T Pro Racing

Evalube 4T Pro Racing memiliki spesifikasi SAE 5W-30 API SM/JASO MA yang diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang bikin akselerasi dan power mesin meningkat namun tetap menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil dan mengurangi tumpukan kerak. Oli ini dirancang khusus buat mesin motor 4 tak 250cc atau lebih, dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.

Belum lama, Evalube ngerjain brand ambassadornya, David John Schapp untuk membuktikan sendiri kemampuan oli full synthetic anyar dari Evalube ini di motor custom iconic Evalube. David melakukan turing kurang lebih 165 kilometer dari Bandung ke Jakarta bareng komunitas motor custom Bandung. Menurutnya, pengalaman paling berkesan selama perjalanan David merasakan tarikan motor enteng sehingga mudah menggali topseed, paha yang mengapit tanki seksi Kawasaki ZX250 ngga kepanasan yang artinya temperatur stabil dan terjaga, dan ngga ada kendala apapun. Karena performa yang meningkat, efeknya konsumsi bbm juga terjaga, bensin terpantau hanya turun 2 strip. Pedesss brayy!

 

Evalube Scootic RX

Sedangkan Evalube Scootic RX Full Synthetic memiliki spesifikasi SAE10W-40 API SL/JASO MB, merupakan pengembangan dari produk oli yang sudah ada yaitu Evalube Scootic HX dan Scootic YX dimana peningkatannya ada pada performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade berteknologi Veltec dan Star Molecules. Hadirnya teknologi tersebut dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Selain itu, oli skutik ini juga menggunakan Molybdinum Dithiocarbamate, tugasnya melindungi dari keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, artinya meningkatkan penghematan bbm juga melindungi mesin secara maksimal. Oli ini cocok buat semua skutik 4 tak yang membutuhkan SAE 10W-40 API SL/JASO MB.

 

Berapa Harganya?

Evalube memberikan harga berani bersaing dengan kompetitor yang berasal dari impor maupun lokal, yakni untuk Evalube 4T Pro Racing memiliki kemasan 1 liter dijual Rp. 250.000,- , sedangkan Evalube Scootic RX yang juga memiliki kemasan 1 liter dijual Rp. 57.000,-

Dalam waktu dekat Evalube akan mengadakan event seru lagi bareng komunitas komunitas roda dua yang tadi mengisi kegiatan penuh semangat. Kabarnya, bulan Ramadhan atau Juli nanti akan ada turing menyambangi kota kota besar lainnya dalam rangka mempromosikan kedua oli jagoan baru ini. Dan David akan kembali menggeber motor iconic Evalube yang kece abis. Wah, pasti seru ya…

 

Custom Iconic Bike Evalube
Antrian ganti oli evalube
Antrian oli evalube

 

 

 

 

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.