Advertisements

Lagi, Dimas Ekky – Andi Gilang Beraksi Di Seri Perdana CEV International Championship 2017

Otoborn – Setelah musim lalu mendapatkan hasil baik pada akhir klasemen, akhir pekan ini pebalap Indonesia bakalan balik lagi ke ajang kompetisi balap Eropa nih, lagi Dimas Ekky – Andi Gilang Beraksi di seri Perdana FIM CEV International Championsip 2017.

Dimas akan turun lagi di kelas CEV Moto2 European Championship, sedangkan Andi turun di kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Tahun lalu di seri perdana Dimas start posisi 8 dan finish posisi 6. Andi yang menakjubkan pada debutnya memulai start dari posisi 2, sayangnya harus terjatuh di lap 14 dan gagal finish.

Dimas Ekky 4

Tonton:

Seri perdana akan digelar di Sirkuit Albacete, Spanyol, 29 – 30 April 2017 besok. Rupanya berbekal pengalaman musim lalu baik Dimas maupun Ekky mengumbar tekadnya memberikan hasil terbaik di aspal sepanjang 3.550 meter dengan kontur sangat menantang trsebut.

“Saya bersemangat sekali untuk menaklukkan sirkuit Albacete pada gelaran perdana CEV International Championship tahun ini. Berbekal pengalaman tahun lalu di mana saya dapat finish keenam di sirkuit ini dan beragam latihan intens yang saya jalani tahun ini di Eropa, saya optimis dapat mencetak prestasi lebih baik lagi minggu ini,” ujar Dimas Ekky.

“Saya bertekad mengulang kesuksesan balapan di sirkuit ini dengan start dari posisi kedua. Tentunya tetap tak mudah mengingat kompetisi di kelas CEV Moto3 Junior World Championship sangat ketat. Perbedaan sepersekian detik sangat berpengaruh pada posisi setiap pebalap. Saya akan berusaha sekuat tenaga mempersembahkan debut balapan yang membanggakan untuk Indonesia di benua Eropa ini,” ujar Andi Gilang.

Persiapan fisik udah dilakukan keduanya buat menghadapi kompetisi yang bermanfaat buat kembangin skill balap dan buat penjenjangan karir balap hingga bisa mendekati ajang bergengsi MotoGP. Racenya digelar tanggal 30 April 2017 pukul 17:45 WIB ya…

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”FIM CEV”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: