Video Highlights Race 1 SuperSport600 ARRC2016

Otoborn – Gerry Salim dan Dimas Ekky bersaing ketat dengan rekan senegaranya yang terus memimpin di barisan depan, Ahmad Yudhistira.

Ketiganya berusaha mengamankan podium untuk pebalap tanah air, namun ternyata Zaqhwan Zaidi tidak mau kalah dengan menampilkan performa beringas.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Pada akhir garis finish, Gerry Salim berhasil mengamankan podium 1, podium 2 oleh Dimas Ekky dengan gap super ketat. Sedangkan Ahmad Yudhistira harus menelan pil pahit akibat terjatuh hanya 4 lap menjelang finish.

Gerry Salim

Tonton:

Race 1 SuperSport600 Sentul

Akhir yang dramatis bagi Ahmad Yudhistira, namun sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa duo pebalap AHRT memiliki performa yang sangat apik. Berbagai aksi overtaking klasik disuguhkan pada race kali ini.

Sentul International Circuit merupakan memiliki banyak kekurangan, banyak pebalap yang harus terjatuh menghadapi aspal bergelombang dan berlubang. Namun, inilah yang menjadi fakta dan tantangan untuk para pebalap. Dimana Indonesia tidak memiliki sirkuit yang lebih baik, dan swasta menyediakan paket yang sudah lama menjadi andalan bangsa untuk gelaran sejenis.

Gerry Salim – Dimas Ekky Podium 1 & 2 | welovehonda

Baca juga:

Video Highlight Race 1

Video Highlight Race 1 yang dipinjam dari YouTube ini akan membuat anda melek mata, bagaimana pebalap muda tanah air saat ini beraksi untuk mengibarkan bendera merah putih dimanapun bumi dipijak.

Silahkan menyaksikan adegan demi adegan yang tidak kalah seru edngan balapan sekelas MotoGP, sambil membayangkan anda yang berpacu diatas lintasan bergelombang dan berlubang dalam kecepatan tinggi.

Dari smartphone menggunakan aplikasi YouTube, bisa klik link ini.

Baca juga:

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”ARRC”,”Sports” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *