Otoborn – Indonesia kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional yang rutin diadakan setiap tahunnya. Pameran yang awal lahirnya bernama GAIKINDO Car Exhibition ini setiap tahun mengalami peningkatan baik dari jumlah pengunjung maupun jumlah transaksi setiap periode pameran.

Baca juga : Sekilas video proses modifikasi Honda All New CBR150R 2016

Tahun 2016 ini Indonesia Internasional Motor Show (IIMS)  tetap menyuguhkan berbagai tema menarik, terutama dengan makin bertambahnya partisipan baik domestik maupun internasional membuat pengunjung tidak mudah bosan berkeliling sekedar mencuci mata atau bahkan bertransaksi. PT. Dyandra Promosindo yang menangani event ini sejak tahun 2000 silam menyediakan berbagai terobosan ditampilkan setiap tahunnya.

   spg iims 2015

Tonton:

Mengusung tema “The Essence of Motor Show” akan ada motorcycles show, autopart and accessories industry, dan gelaran kali ini juga bersamaan dengan event Otoblitz Indonesia Classic Car Show. Pameran tahun 2016 ini juga ada kerjasama antara IIMS dengan Bangkok International Motor Show (BIMS) yang termasuk dalam 5 besar pameran otomotif tingkat dunia. Kerjasama untuk kedua kalinya ini membawa IIMS ke tingkat yang lebih tinggi.

iims 2016

Tidak hanya sekedar pameran otomotif dari berbagai macam merk, IIMS 2016 juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan menarik yang termasuk dalam indoor program dan supporting outdoor program. Untuk program indoor misalnya diantaranya yaitu Blood donation/ Donor Darah oleh PMI, Special Guest Tour untuk penyandang disabilitas, Miss Motor Show Beauty Contest, Motorplus Award, Movie Cars, IIMS Road Safety For Children, Students Day, Students Electric Cars Show, Photo Competition, ada juga pavilion UMKM dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

spg garansindo iims 2015

Untuk program outdoor diantaranya adalah IIMS Drift Wars, IIMS VBI Scooter GP, IIMS Indonesia Builder, IIMS Military Zone, Parade Test Drive & Test Ride, Rock Crawling, Thousand Car March, dan banyak lagi.

outdoor iims 2016 program

Baca juga:

Pameran akan dibuka mulai tanggal 7 April 2016 sampai dengan 17 April 2016. Namun khusus tanggal 7 April 2016 merupakan Opening Ceremony dan Press & VIP day. Acara Opening akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tiket masuk juga bisa dibeli di Indomaret dan Gramedia, harga serta jam kunjungan sebagai berikut:

PREMIUM TICKET DAY :
– Only valid on 7 April 2016
– Open 5.00 p.m to 9.00 p.m
– Price IDR 150.000 / each ticket

WEEKDAYS TICKET:
– Apply for Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday
– Valid on 8 – 17 April 2016
– Open 11.00 a.m to 9.00 p.m
– Price IDR 40.000 / each ticket

WEEKENDS TICKET:
– Apply for Friday, Saturday, Sunday
– Valid on 8 – 17 April 2016
– Open 10.00 a.m to 9.00 p.m
– Price IDR 60.000 / each ticket

Silahkan lihat artikel : Suzuki All New Satria F150 FI 2016 Part 3 : Performa Lebih Dari Menjanjikan

Selain itu ada satu yang lagi yang menarik. Setiap membeli 2 tiket maka akan mendapatkan 1 tiket tambahan, seperti yang disebutkan pada situs resminya dyandratiket.com .

tiket iims 2016

BUY 2 GET 1 FREE (disertai dengan barcode).

Gratis 1 tiket untuk setiap pembelian dua tiket. Harga ditampilkan pada tiket sudah termasuk untuk pembelian dua tiket. Tiket hanya berlaku untuk Indonesia International Motor Show 2016 pada 07-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo Kemayoran). Pastikan Anda membeli tiket sesuai dengan jenis tiket yang berlaku.

Baca juga:

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa follow Twitter (@IIMS2016), Instagram (IIMS2016), dan Facebook (Indonesia International Motor Show), semua yang terkait IIMS 2016 ini akan dishare melalui akun akun media sosial tersebut.

Biar ngga penasaran, kalau memang ada kesempatan tidak ada salahnya berkunjung… itung itung refreshing dari padatnya rutinitas anda sehari hari.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.