Vietnam Lebih Dahulu Menampilkan Supra X150 Untuk Pasar Lokal

Otoborn – Indonesia tengah menanti kehadiran bebek super terbaru Honda yang konon katanya diplot untuk menghadang laju kompetitornya yang terlebih dahulu mengaspal di tanah air. Namun ternyata negara Asia yang juga memiliki predikat penjualan sepeda motor yang baik yaitu Vietnam sudah lebih dahulu memiliki bebek super yang dimaksud.

Baca juga : Sekilas video proses modifikasi Honda All New CBR150R 2016

Honda Supra X150R yang akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat ini memiliki nama berbeda di Vietnam sana. Seperti tekadnya merajai kelas bebek super, Honda Vietnam memberi nama jagoan baru ini Honda Winner 150.

 white honda winner supra x150r

Tonton:

Disebutkan dalam artikel kobayogas bahwa secara spesifikasi belum lengkap terkuak, namun bisa dipastikan mesin yang diusung sama persis seperti yang digunakan oleh Honda New Sonic 150R , All New CB150R dan All New CBR150R yang sudah wara wiri lebih dahulu di tanah air. Tentu saja, dengan teknologi kebanggan Honda yaitu PGM-FI yang menempel di area headlamp dan speedometer.

Secara desain sepertinya Honda tidak memberikan lompatan terlalu jauh dengan versi bebek Honda sebelumnya, seperti misalnya Honda Revo generasi awal, Supra X125 atau Honda Blade. Namun tetap banyak berbeda disuguhkan pada bebek super satu ini. Cukup jelas ada beberapa part yang common dengan produk AHM lainnya.

Headlamp ada kemiripan dengan ayago AHM tersebut, Honda Winner 150 atau New Supra X150R sudah mengusung led. Speedometer berkonsep analog-digital, redline sampai 12000 rpm, limit di 10.000 rpm. Bagian dada cukup agresif, meskipun garis desain tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

headlamp honda winner supra x150r

Baca juga:

Sektor roda memiliki ukuran ban 90/80/17 untuk depan dan 120/70/17 untuk ban belakang. Muffler didesain penuh cover yang lebih memberikan proteksi kepada kaki orang disekitarnya. Moncong knalpot bersudut enam, atau heksagonal. Terdapat emblem bertuliskan Winner menempel pada cover body samping belakang varian berwarna putih. Belum jelas, apakah nantinya Supra X150R jug akan menggunakan emblem atau stiker biasa.

Pada bagian yang sempat menjadi issue selera, yakni stoplamp, tidak benar benar sama dengan yang digunakan oleh Honda New Sonic 150R. Dilengkapi dengan spakbor model menggantung yang memiliki fitur penerangan untuk license number atau plat nomor kendaraan.

Lebih jelasnya, silahkan disimak penampakannya pada galeri dibawah ini yang sumber awalnya dari autodaily.vn dan tinhte.vn . Permainan warna yang tampak pada gambar juga menarik, finishingnya seperti bersinar dan glossy (kecuali versi modifikasi) juga dengan striping yang simple. Mungkinkah di tanah air nanti akan menggunakan komposisi warna yang sama?

(klik untuk memperbesar)

  brakelight honda winner supra x150r dek honda winner supra x150r fender honda winner supra x150r  knalpot honda winner supra x150r mesin honda winner supra x150r muffler honda winner supra x150r speedometer honda winner supra x150r velg honda winner supra x150rdek honda winner supra x150rshutter key honda winner supra x150r

buritan honda winner supra x150rblack red honda winner supra x150rpanel honda winner supra x150rrear grip behel honda winner supra x150rsayap honda winner supra x150rseat jok honda winner supra x150rstiker honda winner supra x150rstoplamp honda winner supra x150r

Baca juga:

(klik untuk memperbesar)

air duct honda winner supra x150r ban belakang honda winner supra x150r ban depan honda winner supra x150r   black white honda winner supra x150r black white side honda winner supra x150r   depan honda winner supra x150r head putih honda winner supra x150r  monoshock honda winner supra x150r nissin master honda winner supra x150r        striping sayap honda winner supra x150rblack red side honda winner supra x150rkelir rubber honda winner supra x150r

Setelah sebelumnya sempat beredar foto unit yang konon digunakan untuk syuting di Malaysia, dan sempat juga ada informasi beredar mengenai unit yang sedang dalam proses distribusi, kini malah penampakan jelas muncul di negeri seberang. Bersiap saja, pekan ini mungkin jawaban untuk anda yang menantikan produk bebek super AHM ini.

Tonton sekilas videonya.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

4 pemikiran pada “Vietnam Lebih Dahulu Menampilkan Supra X150 Untuk Pasar Lokal

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s