Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Otoborn – Melanjutkan artikel sebelumnya yaitu Modifikasi TVS Apache RTR200 Bisa Dilihat Di Jakarta Fair 2016, ketika motor sport naked tulen dimodifikasi dengan penambahan fairing membuat penampilan berubah total, kali ini ada lagi jepretan tambahan ketika tipe sepeda motor yang sama dibuat menjadi tinggi jangkung dan siap diajak turing keliling keliling.

Dari asalnya penampilan sport tanpa baju, eh sekarang dikasih baju nggantung pula, biar bisa diajak jalan jauh, ceritanya.

Baca : Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar Kawasaki Semakin Eksklusif Di Jakarta Fair 2016

TVS Apache Modifikasi Turing

TVS Apache RTR200 4V yang diperkenalkan di Sirkuit International Sentul yang terletak di daerah Bogor – Jawa Barat, Indonesia ini kembali didandani. Dipamerkan berdampingan dengan versi sport fairing di booth TVS yang terletak di open space area JIExpo Kemayoran, keduanya memang membuat mata penasaran.

TVS Apache RTR200 touring kanan depan

Tonton:

Modifikasi : Adventuring

Sepertinya konsep adventuring lagi happening ya… Selain bebek Honda Supra New GTR150 dan Viar Adventure Sport Turing, dalam beberapa pekan ini berita sepeda motor berkonsep serupa juga memanas.

TVS sepertinya tanggap dalam menangkap keinginan konsumen untuk referensi modifikasi kuda besi Apache terbaru ini.

Dengan menampilkan modifikasi turing berbasis TVS Apache RTR200 4V, apakah sama seperti Viar moment pameran seperti Jakarta Fair 2016 ini memang sengaja ingin melihat animo pengunjung terhadap konsep modifikasi yang diterapkan?

Jangan jangan kedepannya akan ada versi masspro… wah seru nih…

Baca juga:

TVS Apache RTR200 touring headlamp depan on TVS Apache RTR200 touring headlamp on TVS Apache RTR200 touring ban depan TVS Apache RTR200 touring sein belakang TVS Apache RTR200 touring Spllit Seat Atas TVS Apache RTR200 Touring belakangTVS Apache RTR200 undercowl depan TVS Apache RTR200 touring headlamp kanan depan TVS Apache RTR200 touring kanan dashboard TVS Apache RTR200 touring kanan shroud TVS Apache RTR200 Footpeg  TVS Apache RTR200 touring kanan sidebox TVS Apache RTR200 touring kanan undercowl TVS Apache RTR200 touring kanan bawah

Baca juga:

Otoborn pribadi suka dengan konsep modifikasi bertema adventure ini. Hasil pekerjaan sangat rapi, dan membuat penasaran bagaimana rasanya dibawa turing blusukan. Melihat kelengkapan road legalnya kumplit, seharusnya aman dong… Minimal sekali kelistrikan untuk lampu utama dan sein bisa berfungsi normal selayaknya motor standar.

TVS Apache RTR200 touring berkat motor

Informasi terakhir, TVS Apache RTR200 4V modifikasi ini bisa juga dipesan untuk umum. Jadi pembeli hanya perlu info ke dealer, dan order akan diteruskan ke modifikator langganan kerjasama dengan TVS yaitu Berkat Motor.

“Jadi konsumen tinggal pilih mau model yang mana, semua basic-nya dari Apache RTR200, nanti dealer baru ajukan ke bengkel modifikasi yang sudah bekerja sama dengan TVS yakni Berkat Motor. Ini tidak hanya berlaku di JFK saja, usai dari JFK kalau konsumen menginginkan salah satu dari dua model modifikasi yang ada tetap bisa,” ujar Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia Rio Aditya Putra.

Berapa harganya? Wah… udah penasaran ya… Coba berkonsultasi ke dealer TVS terdekat.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

223 Comments





























  1. Bagus eeuuy…kereeen modifikasinya! Jadi keliatan lebih sporty dan tidak meninggalkan aksen turingnya…hehehe


































































































































































































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *