Otoborn – Mantap bener, Gelar Bengkel Honda Terbaik Jawa Barat Dikantongi AHASS Fajar Motor Ciamis milik A. Ridwan. Ceritanya dari 336 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), jaringan bengkel resmi Honda di Jawa Barat, ketika diadu dalam kompetisi dengan parameter salah satunya Kepuasan Pelanggan Gelar Bengkel Honda Terbaik Jawa Barat Dikantongi AHASS Fajar Motor Ciamis !

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Jadi, AHASS Fajar Motor Ciamis ini sukses membabat lawan lawannya dalam gelaran AHASS Award ke-9 yang digelar di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan – Bandung tanggal 8 Maret 2017 kemarin.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

AHASS Award adalah penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jawa Barat dimana salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan yang dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur.

Rutin dilakukan tahunan oleh DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, untuk memilih dan memberikan apresiasi kepada bengkel AHASS terbaik di wilayah Jawa Barat. Tahun ini temanya Make the Choice, Take the Chance, and Do the Change.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Tujuannya, tentu saja agar kualitas layanan bengkel resmi Honda (AHASS) di wilayah Jawa Barat dapat terukur. Tim audit DAM melakukan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper.

Gimana ungkapan hati pemilik AHASS Fajar Motor Ciamis? “Tentunya saya senang dan bangga dapat meraih prestasi menjadi AHASS terbaik di tahun ini, dengan meraih prestasi ini dapat meningkatkan motivasi bagi AHASS Fajar Motor agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. Saya berharap AHASS Award bisa terus digelar setiap tahunnya agar menjadi motivasi untuk semua AHASS di seluruh Jawa Barat menjadi lebih baik sehingga menciptakan konsumen yang loyal,” ungkap Ridwan.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Kompetisi seperti ini memang penting untuk jaga kualitas sdm dan pelayanan bengkel resmi Honda, dan sekaligus menjadi tantangan untuk mempertahankan kepercayaan konsumen yang servis motor di AHASS agar tidak melarikan diri dari bengkel resmi.

“Layanan bengkel yang excellent, akan membuat konsumen mendapatkan pengalaman memuaskan setiap mereka melakukan servis sepeda motor kesayangannya ke bengkel AHASS,” ujar General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.