Respiro Meriahkan Jakarta Helmet Exhibition 3 Dengan Produk Baru

Otoborn – Mampir ke event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 di Kuningan City, Jakarta Selatan tanggal 25 Februari 2016 kemarin, ternyata tidak hanya helm saja yang menarik perhatian pengunjung. Respiro Meriahkan Jakarta Helmet Exhibition 3 Dengan Produk Baru yang ngga kalah menariknya.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sebagai salah satu partner founder Jakarta Helmet Exhibition, Respiro perkenalkan 3 sub-brand berikut series terbarunya yaitu Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

Respiro jhe11

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Jakarta helmet exhibition kuningan city 2017

Respiro Meriahkan Jakarta Helmet Exhibition 3 Dengan Produk Baru yaitu Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja motif garis dan kotak-kotak istilahnya “flannel” mengisi kategori Ridingware. Bahan dasarnya cotton high density dilapisi coating dan inner soft cotton for lining di beberapa bagian tertentu yang berfungsi sebagai “wind breaker” dan juga dengan teknologi Piro-Tex ada fitur exhaust air system di bagian punggung yang bikin adem dan nyaman.

Vintro R1 dijual Rp.396.000,- sedangkan Vintro R3 belum rilis, tapi menurut Tedy ada di sekitar 500 ribuan sudah dilengkapi shoulder&elbow protector CE-EN1621-1 juga durability padding back protector.

Respiro jhe14

Respiro juga facelift jaket yang kini memiliki pembaharuan menjadi New Journey VINTRO R3.1. Memiliki 3 kombinasi warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal –Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dijual Rp.995.500,-

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman, yang mumpuni untuk digunakan harian maupun hobi akhir pekan namun tidak mati gaya karena harus menggunakan jaket.” ujar mas Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development PT. Sinergi Mitra Utama.

“Sangat kompleks sebenarnya namun akhirnya kami menemukan sebuah produk kemeja-jaket (shirt jacket) Vintro dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector”, tambahnya.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Respiro aero-vent-r1-3

Ridingware lainnya Aerovent R1.3 jaket harian punya fitur Air Ventilation, dengan soft mesh lining untuk riding atau dipakai boncengan siang hari atau riding di kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas. Harganya Rp.440.000,- saja.

Ada juga Gloves RGL204 best sellernya Respiro yaitu  sarung tangan riding harian kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber, harganya Rp.88.000,-

Respiro gloves-rgl-204

Yang doyan traveling bisa lirik produk baru kategori travelware, Respiro Flexone R1.3 Rp.396.000,- dan Fushion R1.1 Rp.363.000,-. Keduanya merupakan light jacket, konsep dasar pengembangannya untuk light traveling. Jaketnya ringkes gaya dan nyaman dipakai jalan jalan berburu cemilan ke nusantara, traveling naik mobil, kereta, bus, atau mau jalan kaki di mal perkotaan juga mendukung banget.

Cuma sebaiknya jangan jalan kaki dari borobudur ke menara pisa, cuappeeeekk pastinya hehe…

Respiro Flex One

Respiro Flex One

Respiro Fushion R1

Respiro Fushion R1

respiro jhe10

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Btw, udah tau ya Respiro dipercaya instansi untuk membuat workwear?Salah satunya adalah Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksi oleh Respiro, mulai dari Shirt/Kemeja, Cap Trucker/Topi, T-Shirt/Kaos, Polo Shirt, Sweatshirt/Jaket Fleece dan Tracktop atau Winter Jacket.

jorge-navarro-in-respiro-shirt-moto2 jhe9 digiannantonio-martin-in-respiro-moto3-shirt

Respiro sebagai market leader di kategori ridingware yang sudah go Internasional melalui project moto2 dan moto3 Gresini Racing. Keren banget, samplenya coba aja liat foto foto mas Tedy yang tidak bosan bosannya pakai workwear Gresini Racing. Iya doong, Respiro riding shoes coming-soon2kebanggaan anak bangsa ini, otoborn aja mau kok kalo dikasih haha…

Yang mau buat tersendiri juga bisa, contohnya seperti jaket yang dipakai blogger tenar Iwanbanaran ada logo IWB khas blogger bonek tersebut. Gimana caranya? Main lah ke Respiro ketemu mas Tedy.

Satu lagi, kabarnya Respiro juga sedang mempersiapkan sepatu riding loh… Biar semakin safety sekaligus mendukung penampilan patut dikepoin.

Jadi, mau pilih jaket yang mana nih?

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “Respiro Meriahkan Jakarta Helmet Exhibition 3 Dengan Produk Baru

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s