Harga Resmi Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra

O To Born ~ PT. Astra Toyota Motor (TAM) dan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya membuka tabir produk anyarnya secara resmi. Keduanya memperkenalkan kendaraan roda empat LCGC dengan konsep MPV 7 Seater hasil kolaborasi setelah versi 5 Seater Toyota Agya Dan Daihatsu Alya. Harga Resmi Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra udah ada kisarannya masbray.

Baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, menjadi lokasi pilihan untuk memperkenalkan duet Calya-Sigra ini hari ini tanggal 2 Agustus 2016 dengan dihadiri oleh jajaran pembesar dan eksekutif Toyota dan Daihatsu.

Harga Resmi Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra
Launching Calya-Sigra | daihatsuind

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Pada event bertajuk ‘In Harmony To Contribute To Indonesia’ ini juga dihadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dan Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui.

Hadirnya duet Calya-Sigra merupakan bentuk komitmen dari Astra Motor untuk memberikan kendaraan keluarga yang ramah lingkungan dan ekonomis sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Pada kesempatan ini, kami memperkenalkan Toyota-Daihatsu Calya-Sigra. Berbeda dengan produk sebelumnya, Calya-Sigra berkapasitas penumpang tujuh penumpang dan MPV, MPV adalah kendaraan yang paling diminati masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

launching Calya-Sigra | daihatsuind

Untuk meluncurkan produk anyar ini, ADM menanamkan investasi sebesar 1,1 triliun rupiah. Menurut Sudirman, dana investasi ini tidak termasuk untuk penambahan layanan penjualan dan program purna jual.

Nilai yang dikeluarkan tersebut diharapkan dapat menjadi kontribusi positif pada perekonomian bangsa, khususnya untuk industri otomotif.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

“Kami percaya apa yang dilakukan Daihatsu akan berkontribusi positif pada perekonomian bangsa pada umumnya dan industri otomotif pada khususnya,” tambah Sudirman.

Harga Resmi Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra | daihatsuind

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Toyota All New Calya ini juga merupakan produk kolaborasi dari PT. Toyota Astra Motor dengan PT. Astra Daihatsu Motor. Dan perwujudan duet Calya-Sigra menjadi yang ke-5 setelah dimulai pada produk mobil murah Avanza-Xenia tahun 2003 silam.

Diharapkan Calya-Sigra dapat bersaing dan menjadi MPV murah favorit masyarakat Indonesia.

Toyota Calya | toyota.astra

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Harga Resmi Toyota Calya Dan Daihatsu Sigra belum fix namun seperti yang disampaikan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkisar di 10 ribu dollar per kurs. Toyota Calya harganya masih tentatif Rp 129-150 juta (OTR Jakarta), sedangkan Daihatsu Sigra harga mulai Rp 106-149 juta (OTR Jakarta).

Secara resmi sosok Toyota Calya dan Daihatsu Sigra nanti akan diperkenalkan kepada publik bersama mdeia di ajang otomotif GIIAS 2016 yang akan datang.

“Kami optimistis pasar otomotif Indonesia akan terus meningkat pada masa-masa mendatang. Melihat potensi pertumbuhan tersebut dan sejalan dengan program pemerintah untuk meningkatkan kompetensi otomotif di Indonesia.” tutupnya.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

7 Comments




  1. judul nggak sesuai postingan, preett

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.