Otoborn – Indonesia sejak tanggal 11 – 21 Agustus 2016 mendatang menggelar pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Bila sempat ke Hall 1 ICE BSD City, bisa mampir ke booth O dimana ada skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

CBR250RR Di Booth Honda

Pada booth berdesain premium ini juga ada produk sport anyar AHM yang sedang jadi perbincangan hangat penggiat otomotif roda dua, Honda menampilkan All New CBR 250RR. Kuda besi berkonsep Lightweight Sport ini  produksi anak bangsa dan didesain oleh tangan dingin Kenji Kawai – Large Project Leader CBR250RR.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kehadiran sepeda motor terbaru yang diproduksi perdana di Indonesia di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu langkah AHM mendekatkan dan mewujudkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mempunyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Honda All New CBR250RR RC-213v-S AHM_(9)

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Seperti biasa, ada hadiah menarik dan eksklusif khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian big bike Honda. Kalau tidak beli pun, bisa menjajal big bike Honda tersebut di area test ride yang tersedia di area open pintu 3a.

testride | giias_id

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Selain sepeda motornya itu sendiri, ada juga beragam aksesoris dan apparel big bike Honda di booth Honda. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk nominal diatas Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatannya).

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra.

testride | giias_id

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Ingat ya… Cuma sepuluh hari dan sekarang sudah memasuki hari ke-6. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 digelar mulai 11 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Motorcycle” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.