otoborn.com – Buat pemilik matic Scoopy keluaran Honda yang ogah motornya tampil apa adanya alias standar tingting, tapi juga ogah modifikasi ekstrim, salah satu cara tampil beda dengan nempel aksesoris supaya si Scoopy FI atau eSP kesayangan jadi berbeda. Kebanyakan kendala yaitu rasa males yang hinggap di otak sehari hari waktunya abis buat gosok batu ngantor ato ngeceng di kampus.. kapan huntingnya..

Udah gitu, karena banyaknya variasi yang beredar di pasaran bikin bingung, mana yang kualitasnya ok atau harga sesuai dengan kantong kualitas.

Sekarang ngga usah bingung, beberapa dealer menyediakan kok, dan diantaranya ada Honda Cengkareng yang juga

melayani pesan antar.. transaksi onlen barang sampe kerumah, ga perlu ribet mondar mandir di tengah kemacetan Jakarta.01

Aksesori yang tersedia untuk Honda Scoopy FI dan eSP ini juga tersedia dalam banderol paket. Untuk varian eSP tersedia dalam 2 pilihan paket, yaitu paket A terdiri dari Air Cleaner, Rubber Step, Visor, dan Cover Muffler dengan 3 pilihan warna yaitu Red, Brown, Blue dan dibanderol senilai Rp.370.000 saja, dan paket B terdiri dari Garnish Chrome untuk Tail light, Headlight, Front winker, Rear winker dan dibanderol senilai Rp. 295.000 saja.

02 03

Untuk varian FI juga tersedia paket namun hanya satu paket saja yang terdiri dari Air Cleaner Garnish, Visor, Step Floor dan Cover Muffler Garnish dengan dua pilihan warna yaitu Red dan Gold dibanderol senilai Rp.340.000 saja, dan harus beli paket.

04

Gimana, mudah dan mempersingkat waktu kan ? Scoopy kesayangan jadi bisa gaya tanpa buang buang tenaga.. Untuk lebih jelas bisa berkunjung ke sini (aksesoris Honda Scoopy eSP) dan ke sini (aksesoris Honda Scoopy FI).

Semoga bermanfaat.

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Advertisements

60 Comments





















































  1. beli accessories scoopy gimana caranya?








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.