Kamen Rider Nunggang Yamaha YZF-R1 2015

01otoborn.com – Buat mantan bocah taon 80-90 an , pasti tau sosok KBH alias Ksatria Baja Hitam yang dulu pernah ditayangkan setiap hari minggu pagi, sebelum kucing robot Doraemon beraksi dengan kantong ajaibnya.

Di Jepang, superhero ini berjulukan asli Kamen Rider Black. Dalam setiap aksinya, selalu saja ada kuda besi menemani setiap aksinya. Menarik juga buat dibahas nih motor motornya para jagoan. Nah mungkin juga kesukaan saya pada roda dua ini berawal dari aksi sang monster belalang dengan motor-
motornya saat bertempur melawan penjajah lawan-lawannya.

05Salah satu aksi yang menarik yaitu ketika Kotaro Minami yang ngumpet dibalik topeng walang ireng itu bertempur sengit dengan rider kegelapan yaitu Bilgenia dengan Hellshooter (julukan untuk mongtornyah..) yang super racy dan powerfull abiss..

Black sempat kewalahan ketika diajak drag race menggunakan road sectornya…

Menggunakan Roadsector, dengan gagah berani mas Black menjabani Bilgenia, namun hasilnya mepet masbro..emang tangguh juga sikuda besi lawan. Dan memang si Hellshooter merupakan kloningan Roadsector yang dipercanggih lagi. Pantas lah kewalahan..

Dia pantas kecewa kok dengan Suzuki, karena seharusnya dia mendapatkan prototype yang katanya canggih itu, Suzuki Valcorusty yang diperkenalkan tahun 1985 silam, malahan Road sector yang dikasih.. Baru prototype itu dilahirkan dalam bentuk konvesional dengan kubikasi 1300cc dengan nama Suzuki GSX1300R Hayabusa, mahal pula, kadung bangkrut kerajaan musuh hehe..

 NGOAHAHA

Seandainya aja sang satria masih eksis di 2015 ini, doi bisa sumringah karena justru Yamaha lah yang mengabulkan Roadsector versi canggih dengan kubikasi dua kali lebih besar dari Valcorusty yang hanya 500cc. Yup, Yamaha YZF-R1M.. mirip kan ? ( model headlamp nyah… ) Hehehhehehee…

NGACIRR

Intermezzo aza yah..

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Advertisements

No Comments































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *