Otoborn – Bagi penghobi otomotif atau yang ngga ada kerjaan weekend ini, kenapa tidak intip gelaran otomotif di Plaza Barat Senayan pada Sabtu ini tanggal 17 Oktober 2015?

Event yang digelar oleh TMED alias Trisakti Mechanical Engineering Department ini, menyuguhkan agenda seperti Car Meet Up, Bike Contest, Entertainment dan Bazaar&Exhibition.

image

Mata kita akan dimanja oleh berbagai karya apik para penghobi otomotif baik roda dua maupun empat. Food bazaar juga menemani makan siang anda atau untuk menjaga perut tetap isi ketika berkeliling selama event berlangsung.

Tentunya bazaar juga cukup menarik untuk dilirik, Auto Parts, barang kali ada satu dua yang bisa dibawa pulang untuk mempermanis kendaraan anda.

O iya, acara begini seperti biasa selain menyuguhkan atau entertain music performance seperti DJ dan Band Performance, tentunya Sexy Car Wash ikut nyempil di selipan acara. Nah, yang itu jangan dibawa pulang ya.. hehe..
Bisik bisik dari mas Hari pengunjung setia (bukan) otoborn, acara ini sayang untuk dilewatkan. Benarkah?
Kalo seperti ini, bisa bikin heboh khayangan perblogeran ini..hehe..

image
Event sexy car wash di tiongkok yang sempat heboh

Gambar tersebut bukan di acara ini loh ya..jangan salah nangkep. Videonya kontroversial, utk melindungi generasi muda videonya cukup sy simpan saja (alesan hehehe)

Semoga bermanfaat..

Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.