otoborn.com – Belum lama AHM meluncurkan matic yang menjadi andalannya, ngga tanggung tanggung dipecah menjadi dua varian kubikasi yaitu 125cc dan 150cc dengan label Vario, yang menjadi andalan Honda untuk skutik machonya. Nama besar Honda Vario memang istimewa, meskipun sudah upgrade kubikasi hingga 150cc, nampaknya AHM yakin bahwa untuk cc kecil masih memiliki ruang di hati loyal customernya.

image

Maka, Honda Vario 110 kembali diluncurkan oleh AHM dengan desain fresh dan

mengusung fitur eSP beberapa pekan silam. Fitur lainnya yaitu Answer Back System, Idling Stop System, Side Stand Switch, Magnetic Key Shutter, Parking Brake Lock dan Combi Brake System sepertinya sudah menjadi fitur wajib untuk matic honda saat ini turut disematkan di skutik terbaru AHM. Dan tidak mau ketinggalan, ban tipe tubeless pun sudah menjadi bagian penting melengkapi daya tarik anyar 110cc ini.

image

Honda memecah produknya ini menjadi 4 varian dengan fitur berbeda dan rentang harga berbeda. Paling murah yaitu Honda Vario 110 eSP dengan fitur CBS bisa didapat dengan harga Rp.15,800,000 dan tertinggi yaitu varian Advance CBS ISS dengan harga Rp.17,070,000. Semua sudah pasti eSP dan memiliki empat varian warna berbeda.

Info yang saya dapat pagi ini via email dari salah satu dealer Honda yaitu keempatnya sudah bisa dipesan mas bro. Bagi anda yang sekedar ingin melihat lihat atau akan memesan, silahkan kunjungi situsnya di sini.

image

Semoga bermanfaat.

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Advertisements

No Comments































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.