Yamaha NMax ABS Part I : Minta Diajak Jalan Jalan, Mampir Ke Garasi

 

Ketika kelahirannya di awal tahun 2015 ini, Yamaha NMax mampu menyedot perhatian para penggemar otomotif baik roda dua maupun roda tidak dua.. bahkan kita tau bloger kondang yang sering dicap fbh ( bikin kecele para pencelanya ) karena selama ini beberapa kali mengandangi skutik pabrikan sayap mengepak pun ikut meminangnya. “Saya terima NMaxnya dan kawinnya Frozen sayang  dengan mas sales dibayar tuuunaai.. Sahhh!!!”

image

Dan diatas reviewnya (trims kang review2nya mantabs), bloger ngetop yang ternyata bukan fbh tulen tersebut mengatakan bahwa Yamaha NMax Non-ABS yang mendampingi Honda PCX nya memang worth to buy. Betulkah ?

Kehadiran Yamaha NMax versi ABS juga menyedot perhatian. Seakan mengiringi kesuksesan penjualan di awal peluncurannya hingga beberapa bulan terakhir ini, si ABS diburu dan diperkosa ramai-ramai oleh penggemarnya ketika acara kopdar komunitas NMax berlangsung..hehe..

image

Kali ini, giliran saya menggagahi si bongsor ini. Kenapa menggagahi, karena postur saya yang imut dengan tinggi sekitar 160cm dan kurus ini ternyata mampu menikmati beradaptasi dengan baik, penyesuaian tidak memakan waktu lama bahkan berasa menyatu dengan si bongsor ketika mencoba menaklukkan celah celah kecil di sela sela kemacetan sepanjang jalan raya bogor, tmii, depok, fatmawati, dewi sartika, senayan, alternatif transyogi cibubur, kaki jarang napak tanah atau aspal.. yo gagah toh? Hehehe..

Unit yang kebagian jatah ini berwarna Merah Silver. Dengan helm halfface berwarna putih bertuliskan NMax dan Jaket semi kulit, si NMax ABS minta diajak jalan jalan.

Saya ajak jalan dulu ya.. review akan dilanjutkan pada tulisan berikutnya..

Breeemmmmm…..

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Advertisements

No Comments

































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *