Misteri Pandora Box Dari YIMM Parts Center Terjawab Sudah

Otoborn – Apa yang ada di benak anda, ketika sebuah box besar berbungkus karung dan bertuliskan nama dan alamat anda ada di halaman depan rumah anda?

Dan anda tidak merasa membeli apapun seukuran tersebut, bahkan tidak membeli apapun ketika itu. Tanggung bulaan inniiiiiiiihh…..

Apa yang anda lakukan kemudian?

Sebuah paket diantar oleh ekspedisi pengiriman paket pkl 09:00 pagi tadi. Istri kebingungan , saya juga demikian. Mencoba mencari petunjuk isi boks tersebut, sy ngga ngerti clue yang ada. Benar benar was was, saya yg pelupa akut ini memutar otak mengingat ingat ..

Susahnya pasangan pelupa akut ya gini ini nih… kalo inget ya inget bareng, lup juga barengan.. kompak han? hehehe

Masih was was..

Dag dig dug ser ser an…

Jangan jangan…

Cabe cabean.. ahhaayyy…

01

So, perlahan tapi nafsu, dibukalah paket tersebut. Pada bukti terima dan berkas yang ada terdapat clue bahwa kiriman ini dari PT. Yamaha Indonesia Mfg. ?? Dan ternyata isinya…

Liat foto aja ya…

02

11 12

Yup, inilah paket yang dikirim langsung dari PT.YIMM Parts Center Cibitung MM2100 oleh mas Fikri (seperti tertera di label pengiriman..suwun mas..), markasnya parts Yamaha di Indonesia.

Sejatinya, helm MTX ini adalah pasangan dari naked bike Yamaha MT-25, namun selain bundled helm ini juga dijual di dealer Yamaha.

What Can I Say about It …

Yamaha benar benar berani berbuat lebih dari kebiasaan, melalui helm bundling ini customer dibuat penasaran. Bahkan penjualannya tanpa motornya pun lumayan .. karena modelnya yang menarik.

Fitur standar sepertinya sudah mengusung safety yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain berlabel SNI, helm ini sudah dilengkapi oleh double visor, dan pengikat model DD ring. Moncong khas supermoto bikin nafas panjang dan minim embun ketika digunakan di cuaca hujan.

17

mirip masker scorpion mortal kombat

15

simple

13

DD Ring

16

air vent

14

Meskipun sederhana, sebagai helm ‘hadiah beli motor’ Yamaha MT-25 ini rasanya lumayan nyenengin pemilik motor tersebut, lah modelnya ngga pasaran meskipun hanya helm standar.

08

busa tebal masih nyaman untuk ukuran kepala super mungil

04

Namun, sayangnya berbeda dengan cat bodi pada motor produksinya yang kinclong bin yahud, warna silver doff di helm ini awalnya tampak terlalu tipis, kuatir lapisan pun rawan gores… Tapi rupanya meskipun tipis kualitas cat Cargloss doff ini ngga bisa dianggap remeh. Terbukti pemakaian 2 tahun masih ok banget seperti baru.(update 2017)

07

size xl padahal ukuran kepala super S .. hehe

At least, inilah satu langkah didepan yang dilakukan oleh YIMM untuk memberikan penghargaan lebih kepada valuable customer Yamaha, yang tidak semua ATPM mengambil pelayanan seperti ini, dengan helm standar namun desain tidak seadanya saja. Semoga kedepannya semakin berkualitas ya. Nanti untuk MT-15 harus lebih baik.

Bagaimana, yang lain siap menjadi kompetitor dalam memberikan penghargaan kepada customer seperti langkah YIMM ini ?

10

senengnya si kk

Wah ternyata ini ya.. baru ingat.. ini janji @YamahaPartsID (trims ya..)  ketika sy berselfie ria disana, tumben tumbenan ini saya bisa beruntung terpilih … Mungkin karena jepretan maut mas Anang di sana.. hehe.. suwun mas..

Semoga bermanfaat..

Baca baca yah yang menarik lainnya

Iklan

4 pemikiran pada “Misteri Pandora Box Dari YIMM Parts Center Terjawab Sudah

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s