Khusus Bikers, Diskon Masuk Dufan

Otoborn   Weekend atau libur, ngga doyan santai santai dirumah, nongkrong nongkrong di pos atau mantengin keseruan race MotoGP atau utak atik internet cari info brojol MT15 atau K56F atau BG7 ?

Mungkin anda bisa berlaku adil, menyalurkan hobi riding roda dua sambil jalan jalan cari hiburan bukan hanya untuk sendiri, anda bisa ajak anak dan istri orang anda ke Dunia Fantasi Ancol.

Kenapa ke Dufan? Why?

Saat ini sedang ada promo, harga tiket masuk sejak tanggal 12 Oktober hingga 13 November 2015 hanya dikenakan 95ribu rupiah untuk weekdays, dan 135ribu rupiah untuk weekend. Padahal normalnya weekdays 190rb dan weekend 270rb rupiah loh..

Dan ini dalam rangka perayaan 30 Tahun loh..

2015-10-17_08.37.51

Namun ada persyaratan yang perlu dipenuhi, sebelum berangkat siapkan copy stnk asli motor kesayangan anda, pastikan stnk plat dan pajak masih berlaku. Nantinya anda akan menunjukkan stnk asli dan menyerahkan copy nya di loket tiket untuk mendapatkan diskon 2 tiket masuk per 1 stnk.

Berlaku untuk motor tipe cub maupun sport se Jabodetabek.

Tapii.. hanya bisa untuk plat nopol berawalan B dan F (ngga perlu digabung).

FB_IMG_1445043296577

Naik motor capek pegel? Yaa ga masalah..

Anda tetap bisa mendapatkan diskon 50% ini meskipun naik mobil pribadi atau angkutan umum. Karena persyaratannya seperti disebut di atas tadi, dan tidak harus menunjukkan motor nya. Asyik? Iya lah.. Kalo suntuk, jangan bawa keluarga ikut suntuk, biar semua hepi, ajak anak dan istri hilangkan suntuk..

Untuk informasi lebih jelas, 021 29 222 222 .

Semoga bermanfaat.

Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *