Honda New Sonic 150R Test Ride Bersama Blogger

Beberapa hari lalu, para bloger senior menghadiri undangan test ride produk baru Honda, apalagi kalo bukan Honda New Sonic 150R, yang pada sesi test ini dilakukan berbarengan dengan sodaranya yang lahir bersamaan yaitu All New CB150R.

image

Sesi test ride dilakukan di jalan raya bambu apus memutar ke jalan raya hankam lalu kembali ke base di Green Terace TMII.

Kabarnya, Honda enggan mengadakan test ride di sirkuit tertutup, untuk saat ini. Mungkin karena mencari nuansa yang berbeda, santai namun padat dan berisi.

Review dari bloger para penunggang pertama produk masal kedua series tersebut menceritakan banyak kelebihan dan kekurangan. Dan kesan berbeda juga dirasakan oleh para test rider. Sebut saja lek iwb, wak taufik, eablog, kang kby, dan bloger lainnya menuangkan semua hal yang ditemukan di blognya masing-masing. Cuma Marq Marquez, Dani Pedrosa dan saya yang engga ikutan..hehe..

Tentunya, review dari para test rider ini lebih bisa dipercaya dibandingkan sekedar komentar negatif yang marak beredar di dunia maya mengenai produk baru Honda ini .

Yah, seberapa kurang dan lebihnya, setidaknya ada sebuah pergerakan dari Honda untuk mencoba memenuhi harapan konsumen di tanah air.

Mampukah New Sonic 150R memenuhi harapan dari Honda ?

nanti juga keliatan kok..

Salam.

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s