Refresh.. Keep Calm.. Keep Sharing.

Selamat pagi..

Setelah hampir 2 pekan disibukkan dengan berbagai masalah teknis, akhirnya saya coba kembali menulis disini..

Sebagai blogger nubi, memang sy rasakan  tantangan terbesar yaitu semangat yang rawan padam.. apalagi akibat hal-hal yang dialami tadi yang lumayan berpengaruh ke hasil cari nafkah. (sampe dapet SP juga dari bos..hiks..)

Saya menulis memanfaatkan waktu yg idle atau biasanya lebih banyak antara sore hingga pagi keesokan harinya, karena memang diluar jam tersebut lebih fokus untuk mencari rezeki untuk keluarga. Pagi ini pun sy coba menulis karena memanfaatkan waktu idle menunggu pintu kantor dibuka, krn semalam pulang nyaris subuh tampaknya rekan2 yang pegang kunci kantor agak telat dari yang biasanya buka jam 7 paling telat..makanya saya bilang agak..hehe..

Banyak yang terpaksa terlewat dalam 2 pekan ini. Yang sangat mengecewakan yaitu dimana seharusnya saya bisa lebih dekat (syukur2 bisa sapa jabat tangan) dengan blogger2 senior saat sesi test ride produk baru Honda di Green Terace beberapa hari lalu. Kebetulan tempat tinggal tidak jauh dari lokasi, masih daerah TMII. Bahkan rute test ride merupakan rute saya lalui ketika sekedar ingin ngajak jalan2 si bolang.

Pada kesempatan itu, semestinya setidaknya saya dapat 1 atau 2 jepret saja aksi para pelaku test ride.. sayang.. hasil nihil dan hanya bisa gigit jari saja sambil menahan galau ketika membaca news dari blog para senior..( lebaaaay…)

Selain itu saya juga mendapat problem seputar komputer yang bermasalah.. upgrade windows dari 7 64 memaksa, setiap kali koneksi internet aktif, windows selalu mendownload file upgrade yang besarnya 3 Giga an.. dan ga mau ditolak. Setiap selesai upgrade yang mengakibatkan jaringan jadi lemoot abiis.. harus selalu menemui kendala, upgrade selalu failed dan notifikasi restart sistem selalu mengganggu. Tapi syukurnya, 2 hari lalu solusi ditemukan dan saat ini bisa menikmati Windows 10 seperti lek taufik tmcblog deh.. hehe
Saya akan bahas solusinya di blog berbeda seputar IT aja nanti ya.. jadi saya akan buat blog khusus ini. Tunggu tanggal mainnya hehe..

Fisik drop semenjak lebaran kemarin juga membuat saya kepayahan. Karena kini tidak sesuper tahun lalu dimana sy masih ada asuransi kesehatan, maka terpaksa sy biarkan suara hilang, demam dan radang disembuhkan dengan obat seadanya. Mungkin akibat fisik banyak terkuras ketika begadang2 ramadhan kemarin, begadang bantu istri produksi kukis lebaran, setiap weekend dan sehabis buka hingga sahur, diluar jam kerja.

Pada moment yang sama, sy sudah masuk ke jadwal relokasi blog lama ke domain baru, yang memang sudah lama direncanakan. Dimana sy akhirnya punya domain pribadi untuk memantabkan minat saya di dunia perblogan. Yah..sayangnya tidak berjalan mulus.. (data rusakk.. hiks..hiks..) . Ada kesalahan saat proses backup restore dan lain hal. Akhirnya, terpaksa dibuat ulang. Dan postingan lama pun sy coba susun kembali.

Ditambah, pada kondisi ini lingkungan kami kesulitan air bersih, sehingga untuk mandi saja numpang di spbu haha.. seru lah..
Yang penting sih anak2 yg mau sekolah pagi dan mengaji sore, bapaknya ya sekali sehari aja mandinya haha..

Semua ini dijalani selama 2 pekan diiringi dengan perasaan campur aduk namun tak senikmat gado2 atau es campur..

Carut marut hati, harus bisa segera saya restorasi. Dan harus bisa mencari solusi, apalagi mungkin sy harus melepas pekerjaan utama saat ini akhir bulan nanti, krn yah.. kondisi perusahaan sangat tegas mengenai hasil pekerjaan, dan ketika saat ini sudah tidak produktif bagi perusahaan ya sudah saatnya perusahaan mendapatkan performa yang lebih baik dari orang yang berbeda.

Sedih sih.. tapi sy mengutamakan hubungan sosial yang baik, dibandingkan harus rusak pertemanan dengan bos karena masalah pekerjaan. Buat saya, nothing to loose lah.

Sama mohon doanya saja kepada pembaca sekalian, dan kepada blogger senior ( kalo sudi berkunjung hehe..)  Sedianya para senior berkenan menyumbangkan semangatnya. Dan agar saya menjadinpribadi yang lebih baik lagi.

Semoga niat saya menuangkan minat saya dalam bentuk tulisan di blog, tidak pernah surut. Tidak pernah padam. Amiin.

Sekian, maaf yak cuma curcol aja. Tulisan ini juga sebagai catatan pribadi supaya selalu ingat untuk tetap bangkit dan menulis.

Salam blogger.

Kunjungi juga
OtoLawas
Belajar Lebih Hidup

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s