Mengintip Harta Karun Diantara Tumpukan Barang Bekas (Bag. 3)

Otoborn.com – Sedikit nostalgia, waktu berkunjung ke bursa sekenan di pameran Plaza Timur Senayan beberapa pekan yang lalu. Sedikit sudah saya share di artikel sebelumnya, yaitu Mengintip Harta Karun Diantara Tumpukan Barang Bekas (Bag. 2) dan Mengintip Harta Karun Diantara Tumpukan Barang Bekas (Bag. 1) .

Semasa kecil dulu, melihat benda apapun seolah sebuah mainan yang asik. Apalagi benda yang benar benar baru dilihat, seru bener rasanya , seperti menemukan harta karun yang terpendam.

Kala itu, yang namanya mainan beneran malah seadanya yang bisa dipunya. Kalo ikut ortu pergi, mupeng bener liat mainan yang dijejer di trotoar jalan.

Nah, pas keliling di bursa sekenan kemarin, tiba tiba lamunan seolah digiring ke masa lampau, semasa masih bocah, naik bus kota atau angkot ikut ortu dulu.. ketika melihat mainan jaman dahulu yang pernah pengen punya tapi ngga kesampaian. Sedih tapi bikin senyum senyum sendiri.. (untung mas anang lagi meleng.. hahaha..)

53

Ngga cuma mainan, bahkan majalah, poster, teko, gagang cangkir, helm atau kamera jadul bisa membawa kita seolah terseret oleh mesin waktu. Menyadarkan bahwa kita udah tua… dulu pernah kecil sekarang punya anak kecil, mau itu anak atau cucu.. yah kenangan masa lalu mengingatkan kita bagaimana perasaan semasa kecil yang mungkin dirasa oleh anak cucu kita sekarang (meskipun sekarang udah jamannya cabe maen gadget sambil makan terong  … hehe..)

Mungkin ada diantara anda yang juga merasakan yang sama.. ngga pun ngga apa apa.. silahkan intip jepretan dibawah ini..

6456  40  54 55 57 58 59 60 61 62 6339

Gimana, tertarik untuk menggali masa lalu dengan mengunjungi event seperti ini? Bisa bikin anda senyum senyum sendiri, atau kesetanan.. awas nanti pulang pulang ngga sadar bagasi penuh.. hehe

Semoga ketemu harta karun nya.. semoga bermanfaat.

Lantunan lagu dari player klasik..

Dari hp klik disini

Baca baca yah yang menarik lainnya

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s