Otoborn – Yamaha Riders Federation Indonesia alias YRFI mengadakan event akhir pekan ini. YRFI yang resmi berdiri sejak 6 April 2013 silam di Bandung, dan merupakan wadah resmi club atau komunitas bikers dibawah naungan langsung YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) ini menggelar Jambore Nasional Ke-3 di Lapangan Boulevard Pantai Barat Pangandaran.

Gelaran ini memanjakan para bikers dengan berbagai acara menarik, yang pastinya selalu menjadi pemikat acara sejenis. Misalnya, ada contest seperti Riding Competition, Modification, ngga ketinggalan Foto Narsis dan Cosplay.

Acara bisa semakin hangat dan puanas dengan persembahan yang selalu dinanti nanti, apalagi kalo bukan Sexy Dancer dan Car Wash.. sekalian kojel kojel karena Air Pro selaku pengatur acara juga menghadirkan Female DJ dan Dangdut.. Mengiringi Freestyler yang berkojel kojel dengan kuda besinya. Malamnya ada Fireworks party, bikin seru dan meriah.

Dan ternyata, tidak hanya bersenang senang untuk komunitas bikers aja, YRFI mengajak bumi yang semakin gundul, tandus, panas dan gersang ini untuk ikit senang. Bersama sama akan dilakukan bakti sosial dan penanaman pohon loh.

So kebayang gimana serunya acara yang akan dihadiri oleh peserta dari 24 propinsi yang tercatat saat ini terdiri dari 782 komunitas dengan 4300 rider.

IMG_20151105_151220

Bagi anda penunggang Yamaha, jangan lewatkan acaranya besok tanggal 7 dan 8 November 2015 ini, di Lap. Boulevard Pantai Barat Pangandaran.

Pasti seru, melengkapi serunya persaingan di atas lintasan balap MotoGP di Valencia untuk putaran terakhir musim 2015.

Semoga bermanfaat.


Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.