Otoborn – Yamaha dengan Cargloss Painting Shop berhasil membuat penasaran pecinta produk berlogo garpu tala. Jepretan otoborn kemarin juga menjadi pertanyaan, ada jepretannya kok ngga ada harganya. Haduh… maklum ya, sebenarnya itu hak sales untuk menjelaskan, otoborn hanya memberikan gambaran informasi saja.

Penampakan skutiknya pernah otoborn lampirkan pada artikel Cargloss Paint Membuat Motor Yamaha Jadi Eksklusif dan ada juga si keren Yamaha R15 Custom Cargloss Painting dengan Muffler Daytona dan Proji.

baca juga: Paket Aksesoris Resmi Suzuki Address

Bagi yang berminat custom Yamaha berkelir Cargloss ini bisa dipesan di Yamaha Mekar Motor. Berapa harganya?

brosur yamaha cargloss

Harga Yamaha Custom Cargloss Painting

Sepeda motor Yamaha yang sudah dilaburi livery custom oleh Cargloss Painting Shop ini memiliki harga bervariasi. Umumnya ada selisih harga sekitar 2 – 4 jutaan untuk mendapatkan unit sepeda motor baru yang sudah customized ini.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Sedikit gambaran, skutik Yamaha Mio Z standar banderol aslinya 14,8 jutaan maka setelah dilabur Cargloss Painting harganya naik menjadi 17,7 jutaan. Untuk Yamaha N-Max Non-ABS yang versi stock dibanderol 24,55 jutaan setelah terkena sentuhan custom menjadi  27,55 jutaan.

Yamaha R15 cargloss depan kanan

Untuk varian sport lain seperti Yamaha New V-Ixion Advance dan Yamaha R Series memiliki paket berbeda. Modifikasi dibagi menjadi paket Cargloss Painting saja, atau ditambah aksesoris seperti muffler aftermarket atau headlamp projie, seperti yang sempat dipamerkan pada event Jakarta Fair 2016 kemarin.

Yamaha New V-Ixion Advance versi Custom Cargloss Painting saja dibanderol 28,55 jutaan dari sebelum custom hanya 25,05 jutaan , sedangkan versi lengkap penambahan aksesoris muffler Daytona dikenakan tambahan 1,5 jutaan menjadi 30jutaan.

Yamaha Xabre setelah dicustom menggunakan Cargloss Painting juga mengalami kenaikan dari sebelumnya 29,8 jutaan menjadi 32,8jutaan, sudah termasuk muffler Daytona.

Lainnya sbb:

– Yamaha Mio M3 CW Custom = 17,3 jutaan

– Yamaha Fino FI 125 Custom = 18 jutaan

– Yamaha New Soul GT Custom = 18,5 jutaan

– Yamaha Aerox Custom = 20,8 jutaan

– Yamaha R25 Custom = 59,6 jutaan

– Yamaha R25 Custom Muffler = 62,9 jutaan

– Yamaha R15 Custom = 34 jutaan

– Yamaha R15 Custom Muffler = 35,5 jutaan

Pembelian dengan sistem cicilan menggunakan pembiayaan Adira Finance, bisa dilihat pada gambar terlampir.

pricelist yamaha cargloss

Harga yang disebutkan diatas tadi merupakan rilis Juni – Juli 2016. Perubahan harga sangat mungkin, dan menurut sumber Yamaha Mekar pekerjaan untuk unit yang tidak ready stock dilakukan sekitar 5-10 hari kerja. Bila mau menambahkan nama anda di samping bodi, pengerjaan dikenai biaya tambahan sebesar 100 ribu rupiah.

Informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi Yamaha Mekar Motor yang terletak di Jl. Veteran No. 162 Bintaro, Pesanggrahan – Jaksel , atau coba buka online situs resminya www.yamahamekar.com . Sekedar info, setiap pembelian sepeda motor dengan Custom Cargloss Painting berhadiah 1 helm Cargloss disamping bonus standar 1 helm dan jaket dealer bawaan sepeda motor. Pembelian termasuk biaya pengiriman sepeda motor sampai rumah, biaya anter STNK dan BBN / Perwil Jabodetabek.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

163 Comments




































































































































































Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.