Wuling Motors Tanam 1000 Pohon Untuk Indonesia

O To Born ~ Berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, Wuling Motors yang belum lama ini memperkenalkan MPV andalannya di ICE BSD, Tangerang, mewujudkan program ‘1000 Pohon Untuk Indonesia’. CSR Sosial ini dilaksanakan di Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat hari Jumat kemarin, 23 September 2016 Wuling Motors Tanam 1000 Pohon Untuk Indonesia .

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Sesuai dengan komitmen yang disampaikan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu,  Wuling siap terjun untuk bersaing di industri otomotif tanah air, termasuk berkontribusi untuk dunia industri dan pengembangan kekayaan alam Indonesia.

Wuling Motors CSR Tanam 1000 Pohon

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Wuling adalah brand dari SAIC GM Wuling Automobile Co., Ltd (SGMW), sebagai produsen otomotif pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta unit di Tiongkok yang telah berdiri sejak tahun 2002 di Liuzhou, Tiongkok.

Dan saat ini Wuling sedang mempersiapkan pabrik dan supplier park di GIIC Cikarang,  Jawa Barat,  yang direncanakan mulai beroperasi tahun 2017 mendatang.

Proyek tersebut akan menciptakan sekitar 3.000 lapangan kerja untuk masyarakat lokal juga serta rantai industri hulu dan hilir sebagai bentuk kontribusi kepada industri di tanah air.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Berbagai program sudah dipersiapkan termasuk salah salah satunya penanaman 1000 pohon buah ini,  yang merupakan bagian dari pilar Sustainability CSR Wuling dan akan berkelanjutan selama 10 tahun di wilayah Bekasi.

Siswi Siswa Tanam 1000 Pohon Buah Bersama Wuling

Menyinggung hal tersebut, Presiden Wuling Motors menyampaikan bahwa program ini akan memberikan manfaat ekonomis sedikitnya untuk warga sekitar. Dan kelestarian lingkungan menjadi tanggung jawab bersama.

“Kita semua bertanggung jawab dalam menjaga kelestarian lingkungan. Karena itulah kami memutuskan untuk menjalankan program ini, yang bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi udara dan memberikan manfaat ekonomis untuk warga sekitar.” ungkap Xu Feiyun.

Wuling Motors Tanam 1000 Pohon Untuk Indonesia

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.