Otoborn – Gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas Asian Dream Cup (ADC) akan digelar besk hari Minggu tanggal 7  Agustus 2016.

Pebalap binaan Astra Honda Racing (AHM) yang beraksi di kelas ini yaitu M. Febriansyah dan Yaasiin Somma membalap untuk Astra Honda Racing Team (AHRT).

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Dan hasil kualifikasi kelas ini keduanya akan start di 5 terdepan, keduanya tampil kompetitif dan tampak kuat di sirkuit kandang ini terutama Febriansyah yang start dari posisi 2.

Asian Dream Cup 2016 | asiangp

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Ajang pembuktian skill balap menggunakan sepeda motor satu merk di One Make Race (OMR) ini akan menggunakan sepeda motor Honda CBR 250R.

Dari 18 pebalap yang turun di kelas ini, wakil negara Indonesia hanya 2 pebalap ini yang bertarung bersama kuda besi racikan AHRT. Yaasiin yang merupakan rookie dan melakukan debut pada ADC tahun ini menjadi pebalap tercepat pada test pramusim hari pertama ADC2016 yang digelar pada 23 Maret 2016 silam.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Hiroki Nakamura pebalap asal Jepang berhasil menguasai pole, raihan waktunya 1:51.126 yang dicetak pada lap ke-5. Catatan waktu milik M. Febriansyah berselisih sedikit, pebalap muda Indonesia ini berhasil menyusul dan memendekkan jarak hingga 1:51.686 di lap ke-12 dan belum berhasil lebih baik lagi.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Rekan satu tim Febriansyah, Yaasiin mencatatkan waktu 1:52.553 sehingga berhak memulai balapan dari posisi 5, dibelakang pebalap Australia Broc Pearson dan pebalap asal Malaysia Hafizh Nor Azman.

Hasil Kualifikasi AARC2016 kelas Asian Dream Cup | asiangp

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda”,ARRC” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.