Otoborn – Seperti yang diceritakan sebelumnya, pada kesempatan press release di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku perwakilan produsen sepeda motor merk KTM untuk pasar Indonesia mengumumkan secara resmi mengenai penyesuaian banderol harga untuk lineup sepeda motornya yang dijual di tanah air.

Silahkan buka artikel KTM Dijual 40 Persen Lebih Murah Bukan Harga Promo ? dimana terdapat beberapa pernyataan dari President Director PJLM Kristianto Goenadi mengenai keseriusan KTM Indonesia menggarap pasar otomotif tanah air.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Dan tidak hanya itu, menanggapi kekhawatiran mengenai ketersediaan sparepart nantinya, beliau juga menjanjikan konsumen akan lebih mudah mendapatkan part yang dibutuhkan nantinya.

booth KTM di GIIAS2016

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Direncanakan pabrik KTM yang dibangun di Gresik akan siap beroperasi sekitar satu setengah tahun yang akan datang, dan nantinya untuk awal semua produk KTM akan didatangkan secara CKD. Saat ini produk yang beredar masih CBU.

Secara resmi KTM Indonesia sudah memberikan harga baru untuk produk Street Bikenya, dengan penyesuaian harga setelah negosiasi dengan pihak prinsipal sehingga konsumen di Indonesia bisa menjangkau motor impian yang bergengsi di Eropa ini.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Harga sepeda motor KTM di GIIAS2016 ini resmi menggunakan harga baru, yakni :

KTM RC250 Rp. 48 juta,

KTM Duke 250 Rp. 44 juta,

KTM RC200 Rp. 37 juta, dan

KTM Duke 200 Rp. 33 juta sudah OTR Jakarta.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Mengutip pernyataan beliau dari Motovaganza, konsumen tidak perlu khawatir masalah sparepart nantinya. Memang sebagai brand yang populasinya tidak seramai brand sepeda motor buatan pabrikan Jepang tentu hal ini menjadi perhatian khusus calon konsumennya.

“(Spare Part susah) itu kan dulu. Sekarang kan didukung prinsipal. Enggak mungkin, kita pengalaman lah, dunia motor kami bukan baru hari ini. Itu adalah kunci sukses dari sebuah brand. Pasti kami lengkapi,” ujar Kristianto.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”ktm”,”Motorcycle” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.