Otoborn – Akhirnya tampil juga Honda All New CBR 250RR  yang dijanjikan hadir di sirkuit Sentul, berbarengan dengan event Asia Road Race Championship (ARRC) 2016.

Publik yang hadir bisa menyaksikan setiap detil Honda All New CBR250RR untuk sedikit menjawab rasa penasaran penampilannya dari dekat.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Tidak hanya si hitam saja, dengan balutan warna racing red, varian Honda All New CBR250RR yang satu ini tampak senada dengan livery tim balap Honda yang sedang beraksi di gelaran ARRC 2016 seri ke-4 di Sentul ini.

Red Racing

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

All New Honda CBR250RR ini dipajang pada booth Honda selama gelaran ARRC 2016 seri ke-4 ini berlangsung di Sentul tanggal 6 – 7 Agustus 2016 kemarin, menemani versi black seperti yang dipajang di Suzuka kemarin.

Pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia tersebut.

honda all new cbr250rr racing red 2

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

Beruntung bagi anda yang punya waktu dan rasa penasaran meluap luap sempat mampir ke booth Honda di Sentul International Circuit, Bogor pada tanggal 6 – 7 Agustus 2016 ini sekalian nonton keseruan kompetisi balap ARRC2016.

Bagi yang masih bisa bersabar, simak dan catat tanggal mainnya di artikel Honda All New CBR250RR Disiapkan Hadir Di GIIAS 2016.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.