Jadwan dan Harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

OtobornGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar tanggal 10 – 20 Agustus 2017, nah otoborn mau share jadwal dan harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada . Seperti biasa, ada perbedaan harga tiket masuk, kalo hari pembukaan event Tiket Masuk GIIAS2017 paling tinggi. Kemudian hari hari berikutnya dibedakan berdasarkan hari biasa alias weekdays dan akhir pekan alias weekend.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Yang mau berkunjung dan mau tau jadwal dan harganya, simak aja cerita tentang jadwal dan harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray Mau Gratis Juga Ada

Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

 

Penjualan mobil di GIIAS tahun 2016 lalu naik 4,7% atau mencapai 1.061.015 unit dibandingkan tahun sebelumnya 1.013.291 unit. Denger denger untuk tahun ini GIIAS punya target penjualan mobil naik sampai 5% atau 1,1 juta unit.

Tapi itu juga tergantung pengunjungnya mau dateng ngga, kalo ngga mau dateng karena ngga tau harga tiketnya ya lebay sih… makanya diceritain Jadwan dan harga Tiket Masuk GIIAS2017 Nih Bray.

 

Opening VIP & Press Day

Hari pertama atau pembukaan nanti GIIAS2017 bisa dikunjungi mulai pukul 17:00 WIB dan akan tutup pukul 21:00 WIB. Hari ini khusus VIP dan media sehingga harganya juga paling tinggi.

Dijamin hari pertama GIIAS2017 ini pengunjung lebih leluasa mau nikmatin setiap detil mobil atau motor favorit, mau foto foto juga lebih enjoy, mau sambil jungkar balik kayang guling guling sama espegeh eh fotoin espegeh maksudnya juga nikmat. Soalnya ga bakalan serame hari hari berikutnya.

Tiket Masuk GIIAS2017 hari pertama VIP & Press Day ini bayarnya Rp. 150.000,-

 

 

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Weekdays

Hari hari berikutnya lebih murah bray, pengunjung juga biasanya lebih rame dibandingkan waktu momen dibuka untuk publik VIP & Media hari pertama. Mulai hari Senin – Kamis, buka pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB, harga Tiket Masuk GIIAS2017 Weekdays cuma Rp.50.000,- 

Weekends

Biasanya kalo weekends bakalan sesek, padat dan ruamee nih, kebanyakan pengunjung sempet datengnya kan pas libur kerja ya. Event besar seperti ini seperti biasa hari Jum’at – Minggu kasih harga tiket ditengah tengah. Jam buka lebih awal yaitu pukul 10:00 WIB hingga tutupnya pukul 21:00 WIB. Jadi dimaklumi yak Tiket Masuk GIIAS2017 Weekends harganya Rp.75.000,-

Lokasinya ngga berubah, di ICE BSD Tangerang, tepatnya :

Indonesia Convention Exhibition
Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, Pagedangan, BSD City, Banten
Banten 15339
Indonesia

Inget, mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Nah udah jelas ya?

Katanya Tiket Masuk GIIAS2017 Mau Gratis Juga Ada Crut?

O iyak… biasanya suka ada giveaway atau gratisan dari tenan produk otomotif atau media loh… misalnya seperti dari produsen pelumas mesin Motul, atau dari media otomotif ternama.

Tapi ada syaratnya yaitu mengikuti kuisnya dulu. Ngga ribet kok kuis kuisnya, cuma perlu cekatan ketelitian sama keberuntungan tentunya jadi faktor penentu.

Dari GIIAS sendiri juga ada gratisannya atau promo diskon. Nah kalo dari Motul, ini linknya free ticket GIIAS2017 Motul Indonesia

Khusus tanggal 17 Agustus 2017 nanti free entry untuk Guru, TNI dan Polri, syaratnya dengan menunjukkan kartu pegawai atau kartu anggota TNI atau Polri bray.

Ada juga promo menarik lain seperti dikutip dari rilis GIIAS2017:

  • Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri
  • Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama
  • Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 – 13.00 WIB
  • Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays
  • Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama

Beberapa mungkin belum diceritain disini, coba cari tenan atau produsen produk otomotif dan pantau akun socmednya aja seperti Instagram dan Facebooknya. Selamat mencoba dan semoga beruntung bray !

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

28 Comments




























Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.