Fasilitas GIIAS 2017 yang Perlu Kamu Tau

Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau

Otoborn – Masbray, besok Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar, mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, nah otoborn mau share Fasilitas GIIAS 2017 yang Perlu Kamu Tau

Soal harga Tiket Masuk dan Jadwal GIIAS2017 udah pernah diceritain yak, coba buka link barusan atau ketik di kotak search halaman ini.

Simak: Waspadai SIM SWAP, Penipuan Mengatasnamakan Operator Seluler Dan Bank !

Kenapa Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau? Yaa mungkin akan memudahkan kamu nantinya kalo berkunjung ke event otomotif bergengsi ini.

 

Intip: Royal Enfield Himalayan Custom Ini Keren N Gentlemen Banget Brat

Setiap tahunnya fasilitas ini tersedia selama pameran berlangsung. Jadi bagi kamu yang mau hadir mampir bisa juga ajak keluarga menikmati hobi otomotif tanpa mengorbankan waktu bersama keluarga. Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau Simak nih bray!

 

Medic Room & Nursery Room

Adalah fasilitas penting yang paling pertama perlu kamu tau. Medic Room berada di Basement Convention untuk pertolongan pertama. Sedangkan biar ibu dan si kecil nyaman, Nursery Room bisa dimanfaatkan di Mezzannine Floor Convention Hall.

Charging Corner

Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau berikutnya takni charging corner, ga seru kan gara gara batre hape habis powerbank juga kosong trus hunting foto harus terhenti, padahal belum sampe sehari keliling liling. Fasilitas ini tersebar di area pameran.

Simak juga: Laporkan Kasus Penipuan SMS Atau Transaksi Online Ke Polri Cyber Crime

Stroller & Wheel Chair

Dengan adanya fasilitas Stroller, kamu bisa lebih nyaman berkeliling bawa balita, ngurangi beban pundak daripada seharian gendong anak… yaa ngga. 

Wheel chair alias kursi roda juga membuat anggota keluarga yang memerlukannya bisa ikut menikmati jalan jalan bareng keliling tiap booth yang ada. Kedua fasilitas ini persembahan dari PT. Alternative Media Group (AMG).

Free Shuttle Bus

Seperti tahun sebelumnya, Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau lainnya yaitu Shuttle Bus yang tersedia free alias gratis. Tersebar di beberapa titik potensial sesuai riset yang dilakukan sebelumnya, ada jadwal keberangkatannya juga.

Pengunjung yang dijemput dari titik tertentu nanti diantar ke Loading Gate 1, sedangkan pulangnya berangkat dari Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10).

Simak yak update jadwal dan pickup point nya di sini

Intip: Cicilan GSXS150 Touring Edition Simak Bray

7 Kantong Parkir

Tiap tahun pengunjung GIIAS emang luar binasa hingga membludak. Biasanya ribetnya kalo event besar semacam ini yaitu masalah parkir kendaraan.

Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau Berikutnya yaitu terjalinnya kerja sama antara pihak GIIAS dengan beberapa mall atau fasilitas publik di sekitar ICE BSD sehingga ada 7 kantong parkir siap menampung hingga 8000 mobil menjadi pilihan parkir kendaran kamu. Semuanya terintegrasi dengan Free Shuttle Bus yang akan mengantar sampai lokasi pameran.

Lokasinya ngga berubah, di ICE BSD Tangerang, tepatnya :

Indonesia Convention Exhibition
Jl. BSD Grand Boulevard Raya No.1, Pagedangan, BSD City, Banten
Banten 15339
Indonesia

Inget, semua fasilitas ini bisa dinikmati mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017 selama pameran berlangsung. Nah, Fasilitas GIIAS 2017 Perlu Kamu Tau biar lebih menikmati jalan jalan kamu.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

otoborn[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Facebook page: otobornblog

Instagram: otoborn

Twitter: @otoborn


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s