Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator Akan Menggoda Pecinta Ayago

Otoborn – Ayago lovers, semenjak dirilis beberapa bulan silam Suzuki cukup agresif memasarkan produk ayago anyarnya yang dilahirkan sebagai All New Satria F150 FI.

Berbekal desain lebih agresif dan dimensi lebih mungil All New Satria tampil di barisan depan sebagai produk andalan Suzuki saat ini untuk bersaing dengan produk kompetitor.

Baca : Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Suzuki Strikes Back!

PT.SIS yang melengkapi bebek underbone dengan teknologi terbarunya sudah menggunakan sistem pengabut bahan bakar fuel injection dan radiator sebagai pendingin mesinnya ini kembali memberikan penetrasi ke pasar ayago, yaitu mempersiapkan versi Black Predator! Yup, Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator.

new suzuki satria f150fi teaser otoborn

Melengkapi Varian Satria FI

Varian Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator yang satu ini akan segera melengkapi jajaran prajurit Suzuki Satria FI untuk berebut pasar dengan Honda New Sonic 150R.

all new satria f150 injeksi 2016 otoborn.com 16

Honda New Sonic 150R Kompetitor Terdekat Suzuki All New Satria F150 FI

Selama ini yang sudah beredar di pasar tanah air yakni ada varian Standar dipecah menjadi 3 pilihan warna, yakni Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black.

Ada juga varian Sporty memiliki keistimewaan, karena dipecah juga menjadi High Grade version yang memiliki warna Titan Black/Solid Black dengan velg dilabur warna merah, serta versi livery MotoGP yang kemarin digeber geber om Aleix Espargaro pada video iklan New Satria F150FI yang diberi nama Macho Bright Blue.

Nah yang terakhir otoborn sempat jajal ketika rilis di sirkuit Sentul, Bogor – Jawa Barat dan didokumentasikan pada artikel Suzuki All New Satria F150 FI 2016 Part 3 : Performa Lebih Dari Menjanjikan .

all new satria f150 injeksi 2016 otoborn.com 02

Tonton:

Kapan Rilis?

Dengar dengar perilisannya akan dipercepat, namun melihat kalender yang sekarang mendekati lebaran, sepertinya ngga akan terlalu cepat juga. Eh eh tetapi… disebut juga varian baru ini sudah didistribusikan ke dealer dealer Suzuki di tanah air seperti yang disampaikan lek Iwan dalam halamannya, sepertinya Suzuki berhati hati dalam melancarkan strategi dan sudah memberikan surat edaran resmi kepada jaringan dealernya khusus untuk kelahiran Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator ini.

Suzuki New Satria F150 FI Black Predator

Baca juga:

Harga Berani Bersaing

Jika sebelumnya varian All New Satria F150 FI yang lain dipasarkan direntang harga rupiah 21,6 – 21,95 jutaan OTR Jakarta seperti yang pernah diulas pada artikel terdahulu PT.SIS membanderol Suzuki All New Satria F150 Injeksi 2016 , dalam edaran bernomor SIS/0726/SL-2/VI/2016 yang diintip oleh lek Iwan disebutkan Suzuki mewanti wanti agar banderol harga Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator yang mengusung tipe mengusung tipe FU150MFZ dipasarkan tidak lebih dari harga rupiah 22,1 juta OTR Jadetabek (plat B) dan Banten (plat A).

Wah, harga yang benar benar kompetitif dan lumayan terjangkau ya… Hanya berselisih sedikit dari varian yang sudah ada.

Baca juga:

Melihat kebelakang dimana varian Black Predator memiliki banyak penggemar di versi lawas Suzuki Satria F150 versi lawas yang masih karburator, sepertinya menarik menyimak sepak terjangnya dalam kerasnya persaingan di kelas ayago sport underbone 150cc tanah air ini.

Akan seperti apa ya penerimaan pasar nantinya terhadap Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator? Kita kawal yuk…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

6 pemikiran pada “Suzuki All New Satria F150 FI Black Predator Akan Menggoda Pecinta Ayago

  1. Ping balik: Andrea Iannone Mengguyur Ducati Dari Paceklik Selama 6 Tahun Kemenangan MotoGP | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s