Advertisements

Harga Resmi Suzuki All New Satria F150 2016 21,9 Jutaan OTR Jakarta

Otoborn – Hari ini akhirnya SIS memperkenalkan harga resmi dari ayago injeksi anyar jagoannya. Siapa lagi bintangnya kalau bukan Suzuki All New Satria F150 Injeksi 2016. Dimana? Di lokasi sentul besar atau Sirkuit Sentul Internasional Bogor, Jawa Barat.

Bebek sport underbone 4 tak ini tidak lagi malu malu bicara soal harga, dan sudah bisa dibeli di dealer Suzuki terdekat yang masih ada di daerah anda. Dengan penampakan yang sudah banyak tersebar di internet, rasanya tidak kaget lagi menyaksikan sang Satria injeksi berada di panggung perilisan.

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Berapa banderol yang dipasang untuk bebek yang diklaim tercepat di kelas ayago ini? Harganya sangat berani dan menantang. Untuk OTR Jakarta All New Suzuki Satria F150 FI 2016 ini berkisar di angka 21,6 – 21,95 juta rupiah saja. Woow… benar benar berani diadu …

wp-1455591131571
tmc

Tonton:

Kompetitor terdekatnya yaitu Honda New Sonic 150R juga memiliki harga yang tidak terpaut jauh. Praktis kini konsumen tinggal memilih saja antara keduanya mana yang lebih sreg dihati, tanpa harus terlalu memusingkan ‘mana yang lebih murah  atau mana yang lebih mahal harganya’.

Mengusung mesin DOHC 147cc yang dibulatkan menjadi 150cc ini, ayago yang memiliki 6 percepatan dan kini sudah mengaplikasikan radiator ini memang menggoda. Beberapa fiturnya terdeteksi memiliki banyak sekali pembaharuan, baik dari segi safety maupun utility.

wp-1455591427985
tmc

Baca juga:

Ketika bagasi tidak ditemukan di bawah jok, kini utility box tersedia di dek tengah diatas mesin. Tidak kecil dan tidak besar, tapi rasanya cukup untuk menyimpan jas hujan atau kanebo. Sedangkan untuk obeng dan kunci busi yang merupakan tools standar sepeda motor sengaja dibuatkan tempat khusus yakni menempel tepat di alas jok bagian bawah.

Untuk pengereman pun tidak lagi menggunakan yang biasa dipakai. Kaliper mengenakan perangkat Tokico dan selang rem Bybre (Brembo India) secara psikologis membawa rasa wah dan percaya diri ketika menyemplak si bebek besi underbone ini.

Sedangkan LED dan Speedometer Digital seolah kini sudah menjadi yang memang seharusnya ada di produk anyar Suzuki ini. Dan tren terbaik saat ini memang pengaplikasian keduanya, kompetitor pun sudah lebih dahulu menggunakannya.

wp-1455591615841
tmc

Baca juga:

Dengan dirilisnya secara resmi, sudah menjadi kewajiban bagi SIS untuk menjamin aftersales dari sang ayago injeksi anyar Suzuki ini. Dibalik banyaknya isu yang menerpa Suzuki Indonesia ini karena dealer yang tertangkap kamera menjual produk non Suzuki atau dealer juga tidak beroperasi, semoga ada solusi agar konsumen setia merasa aman dan nyaman jika kelak All New Satria F150 FI 2016 ini dipilih untuk wara wiri bersama pacar tersayang…

Oiya, semoga camer ga cemberut ya pas minta dianter bonceng ke pasar atau toko seberang… :lol

Suzuki All New Satria F150 FI 2016… Berani Dan Siap Diadu, Nyalakan Nyali !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”suzuki,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

21 thoughts on “Harga Resmi Suzuki All New Satria F150 2016 21,9 Jutaan OTR Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: