Otoborn – Sebelumnya sudah membahas mengenai penampilan dan performa serta kenyamanan. Berdasarkan review sebelumnya, masih ada hal yang memberatkan anda untuk meminangnya selain faktor pricing ? Kalau tidak ada, berarti mungkin alasan yang menahan anda tinggal restu nyonya dan pricing ya? Hehe..

Boleh jadi masalah harga yang memang jauh diatas kompetitor menjadi pertimbangan utama. Kalau pun dana tersedia, perasaan ‘takut menyesal’ adalah reaksi wajar ketika hendak membeli sesuatu, apalagi harganya tidak dapat disebut murah. Maka dari itu, akan lebih baik menguji coba terlebih dahulu meskipun sesaat, tidak sekedar memandangi saja. Agar lebih yakin pada keputusan yang akan diambil.

10
ilustrasi : om Pras mengabadikan kegalauan Kang Sety

Kalau boleh berpendapat mengenai posisi Honda CBR1000RR SP ini dalam hal pricing, simak pandangan saya dibawah ini.

Worth It To Buy ?

Seandainya mencari kenyamanan di atas kuda besi kelas 1 liter tentunya si moge Honda ini bisa menjadi pilihan. Seperti kata om Eka yang berkata “Honda itu kenyamanan” sambil memainkan footstep underbone barunya. Menurut saya , pertimbangkanlah hal itu.

Keliru bila membandingkan teknologi moge kompetitor yang lebih anyar dengan moge Honda yang sudah jauh lebih dulu lahir ini. Karena, CBR ini bukan untuk memenangkan kompetisi tersebut.

22
om Triaz

Selain itu, kuda besi yang perkasa di ajang World Superbike Championship ini merupakan legenda hidup yang biasa berkompetisi di ajang sejenisnya.

Nama besar CBR memiliki kebanggaan tersendiri, dimana kelas premium, rasa legenda dan elegan ada dalam satu paket kuda besi besar ini.

Harga Penebusan Prestige Sang CBR1000RR SP

Didatangkan langsung oleh AHM dari negara asalnya Jepang alias Completely Built Up (CBU), Honda CBR1000RR SP ini bisa ditebus tunai dengan harga tertinggi Rp.603,750,000 tanpa NPWP atau Rp.575,000,000 dengan NPWP.

Untuk sistem angsuran pun tersedia dengan DP mulai Rp. 199 jutaan dengan tenor 11 hingga 60 bulan.

Just Come to See, or Call then Talk : No Paid Except Buy It 

Apabila anda berminat atau ingin mengetahui lebih jelas silahkan kunjungi Jakarta Honda Center  di Jl. Dewi Sartika No.255 Cawang Jakarta Timur – Telp. 021-8015555 . Jangan sungkan bertanya di sana, mau lihat lihat motor atau pegang pegang helm yang dipajang di sana boleh kok. Bebas saja. Apalagi tim Honda Big Bike ini ramah, supel dan humble.

prepare pengiriman, kiri-kanan : om Arman, om Dodo dan om Hakiem

prepare pengiriman, kiri-kanan : om Arman, om Dodo dan om Hakiem

Tapi saya hanya mengingatkan saja, mohon jangan dimasukkan hati apabila setelah itu motor display langsung di lap atau helm ditata ulang oleh yang bertugas, karena memang prosedur standarnya demikian. Memang SOP tersebut tidak boleh dilanggar petugas, atau petugas kehilangan huruf O alias kena SP.

Anda juga dapat berkonsultasi secara online untuk memantapkan Satu Hati dengan Big Bike Consultant di nomor : 0817-688-1811 sebelum memutuskan memboyong monster gentle ini. Bahkan bila sudah yakin seyakin yakinnya membeli tanpa melihat lihat dulu, bisa kok mencontoh customer cantik yang transaksi Honda Vultus NM4 hanya via telepon ini.

Tidak hanya Honda CBR1000RR SP saja , anda juga bisa melirik big bike Honda lainnya.

14

Baiklah, semoga tulisan “singkat” ini menemani anda ke alam mimpi. Seandainya besok terbangun dan sudah mantap untuk memilikinya, jangan hubungi saya kalau mau beli ya karena saya bukan sales Vario apalagi moge.

Kalau ditemani membeli atau mau ajak saya jalan jalan sama moge barunya hayuk lah…

Yang jelas, janganlah membuat Fire karena memaksa membeli tanpa restu nyonya… bisa bisa Blade melayang dari dapur… ehehehehe

Semoga bermanfaat.


Kunjungi juga coretan lainnya :

Advertisements

No Comments









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.