Otoborn – Setelah sebelumnya reshare koleksi jepretan sang naked buntut buntung anyar Yamaha Thailand, masih tersisa banyak jepretan lainnya, yang menampilkan sudut lain dari Yamaha M-Slaz.

Pada ajang Thailand International Motor Expo 2015, Yamaha Thailand merilis dalam 4 varian warna, yaitu Blue White, Black , Grey White dan Red Black. Banderol harga di negeri gajah putih senilai 34juta an dalam rupiah setelah dikonversi dari 89.500 baht mata uang Thailand.

Meski bukan yang pertama di tanah air, fitur USD fork termasuk yang paling ramai dibicarakan bikers di tanah air. Belum lagi fitur dashboard yang menarik dengan speedometer elegan full digital mirip kepunyaan moge MT Series. Ditambah electric starter yang belum umum digunakan di motor berkubikasi kecil.

Yamaha-MSlaz_iwb-5

Bukan hanya itu, perhatikan wujud headlamp yang paling mencirikan motor ini, dengan fitur led light dan desain nyeleneh diharapkan mampu membuat kesemsem para bikers.

Sambil menimbang nimbang selayak apakah YIMM melahirkan MT 15 dengan desain serupa di tanah air, mari kembali mencuci mata.

Silahkan kembali menyimak desain yang terpapar jelas dalam gambar digital tersebut, dan silahkan kembali menilai apakah memang Yamaha M-Slaz merubah persepsi negatif mengenai kehadirannya di Thailand atau apakah di tanah air motor yang konon katanya bernama MT-15 masih layak untuk dinantikan.

Cekidot grojot grojot jepretan ini.

Credit Foto to TMCblog and IWB


Terima kasih sudah bantu share, simak juga artikel lainnya ya..

[display-posts offset=”12″]

Advertisements

5 Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.