O to Born ~ MotoGP seri Silverstone tahun dikhawatirkan lebih banyak drama, dengan kondisi cuaca yang ngga menentu, plus aspal baru yang belum sakti terhadap air hujan. Dalam sesi latihan bebas alias free practice yang berlangsung di aspal basah insiden ndlosor dialami beberapa pebalap, termasuk jagoan Ducati Jorge Lorenzo. Akhirnya dengan pertimbangan safety, race director mengumumkan Jam Tayang MotoGP Silverstone Pindah Lebih Awal, Awas Kelewat Bray !

Yang maju hanya kelas MotoGP aja, yang biasanya setelah Moto 3 dan Moto2 sekatsng jadi yang pertama. Saat ini sedang berlangsung sesi warm up, dan tinggal beberapa jam lagi balap kelas MotoGP Silverstone dimulai. Inget bray, buat yang biasanya mantengin kelas MotoGP nya doang, kali ini jam siaran di tanah air zona waktu Indonesia bagiab Barat bukan jam 7 malem yaa… Tapi jam setengah 6 sore alias pukul 17.30 WIB, sebelum kelas Moto3 dan Moto2. Daan… Buat yang nonton di official Trans7 hari ini semua kelas tayang nih, katanya mbak Lucy cantik

https://www.instagram.com/p/Bm7SuNqhRcs/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1fizi5zys40vw

 

Btw, seri Silverstone, Ducati punya riwayat bagus. Ducati sendiri dikenal tangguh dalsm balapan basah. Dengan performa Desmosedici-Lorenzo saat ini, dan RC213V-Marc yang terlihat lebih beringas, makin bikin penasaran… bakalan seru gimana lagi nih… Dengan catatan performa kedua tim tidak timpang loh ya… Lebih seru lagi jika GSXR-Rins-Iannone dan M1-Rossi-Vinales bisa bangkit nanti. Kita simak nanti.

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.