Beli Ohlins di Blibli Siap Berangkat ke MotoGP Sepang 2018

O to Born ~ PT. Sena Autopart Indonesia yang merupakan distributor resmi suspensi sepeda motor Ohlins di Indonesia mengadakan program Ohlins Indonesia Goes To MotoGP Sepang, dimana yang membeli suspensi ini dapat hadiah istimewa dari Ohlins. Beli Ohlins di Blibli Siap Berangkat ke MotoGP Sepang 2018 tanggal 2 – 4 November 2018 nanti.

Normalnya program Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang berupa paket tour All In, bayar mulai Rp.6.999.000,- bisa ikut jalan jalan bareng Ohlins selama 3 hari 2 malam nonton MotoGP langsung dari sarangnya. Dengan beli produk Ohlins berkesempatan dapet voucher potongan tour senilai 500 ribu rupiah hingga undian gratis dapet paket tour mulai tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta dan akomodasi berupa meal, hotel dan transportasi juga merchandise dari Ohlins. Keamanan peserta juga dijamin selama acara berlangsung di MotoGP Sepang 2018. Asik kan…

Periode pembelian produk Ohlins selama 1 April – 31 Juli 2018 , sedangkan pengundiannya dilakukan bulan Agustus 2018 diundi berdasarkan order ID yang didapatkan ketika transaksi di Blibli.

Program ini diingetin lagi oleh Eddy Saputra selaku Direktur Ohlins dalam kesempatan buka puasa bersama 30 anak yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah dan komunitas sepeda motor dari Jakarta, Bekasi dan Depok di Ohlins Center Jalan Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat.

Ohlins memberikan garansi produk hingga 3 tahun, hal ini merupakan komitmen dalam memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan suspensi berkualitas dan aftersales terbaik termasuk memperhatikan kemampuan mekanik. Dan kegiatan buka puasa ini sebagai salah satu bentuk lain dari komitmen Ohlins Indonesia untuk menunjukan kepeduliannya terhadap kelangsungan anak anak yang membutuhkan.

Menurut Eddy, kegiatan buka puasa ini merupakan agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan, mengundang bikers dari berbagai komunitas sekaligus edukasi mengenai manfaat kegunaan suspensi dan memberi santunan kepada anak yatim. “Selain berbagi dengan anak anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers khususnya dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi khususnya berkaitan dengan musim mudik lebaran. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi saat berkendara,” sebut Eddy.

 

Ohlins aktif di dunia balap, termasuk di kelas raja raja balap dari Moto3, Moto2 sampai MotoGP Ohlins support tim tim balap profesional dengan suspensi dan mekanik handal. Makanya hadiah yang diberikan kepada pembeli Ohlins ini bakal menjadi lebih spesial karena yang terpilih bisa ketemu dan foto bareng pebalap idola di paddock MotoGP. Pedess!

 

Pedess! Siapa mau? Beli Ohlins di Blibli Siap Berangkat ke MotoGP Sepang 2018 …

 

 

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.