Baru! Suzuki GSX-S150 Yellow Rilis di Jakarta Fair 2018 ! Simak Fotonya

O to Born ~ Surprise lagi di Jakarta Fair 2018, datengnya dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ngga ada angin ngga ada hujan mengeluarkan warna baru untuk varian motor sport naked favoritnya. Baru! Suzuki GSX-S150 Yellow Rilis di Jakarta Fair 2018 ! Simak Fotonya yaa.

Tampak dengan mengusung warna baru, Suzuki GSXS ini jadi beda dan mencolok. Jadi inget waktu versi modif dealer gsxr sempet viral tahun lalu karena warnanya paling beda. Kali ini SIS merilis buatan pabriknya langsung.

Ngga ada perbedaan spesifikasi dengan pilihan warna lain yang udah lebih dulu mengaspal. Sama plek. Masih mengusung nesin DOHC 4 tak superior 150cc dengan 6 percepatan, didukung teknologi fuel injection dan sistem pendingin radiator alias liquid cooled. Performa juga pastinya sama joss. Pun demikian harganya masbray.

Suzuki GSX-S150 Yellow ini ada 2 opsi yaitu dengan keyless ignition system atau shuttered key system. Untuk GSX-S150 varian Keyless harganya Rp. 26.200.000,- , menemani warna kuning alias Met Daytona Yellow ada juga warna Titan Black CW Rouge Red… dimana velgnya berwarna merah, sedangkan yang varian Shuttered Key System banderolnya Rp. 24.750.000,- dengan pilihan warna Stronger Red dan Solid Black Gloss. Semuanya OTR DKI Jakarta.

Keren euy lihat langsung dari dekat, asiknya nanti dibikinin foto gallery biar tambah pedesss…

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.