Motovillage Jakarta Tempat Nongkrong Bikers Lengkap Abis

O to Born ~ Jakarta sekarang punya tempat asik lagi nih bray… Baru beberapa bulan dibuka, Motovillage Jakarta Tempat Nongkrong Bikers Lengkap Abis. Hari gini bikers bukan cuma passion, tapi juga lifestyle atau gaya hidup yang mencakup seluruh kelas dan golongan sesuai dengan interest dan kemampuan. Dan bikers itu ngga lepas dari nongkrong, perhatian kearah sana Motovillage Jakarta hadir mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan para biker dan automotive enthusiast. Jadi asiknya bukan cuma buat biker, juga ada tenant mobil, ATV dan sepeda di dalamnya. Lengkap abiss…

Menurut Umar Lubis, aktor yang merupakan CEO Motovillage Jakarta, di tempat nongkrong asik ini ngga cuma menawarkan tempat yang nyaman dan cozy yang menjadi alasan biker ngumpul di satu tempat, yang nongkrong juga bisa mendapatkan seluruh kebutuhannya, mulai dari mencari dan memasang aksesoris, berbelanja merchandise dan apparel, sampai dengan perawatan motor kesayangannya. Tempat ini juga cocok buat bersilaturahim dengan rekan bikers dan bahkan bisa bekerja sambil mengasah hobi. Semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya.

Motovillage berdiri di bangunan seluas 2.500 m2 yang terbagi menjadi beberapa area seperti area Basement, Lantai Dasar dan Lantai 2. Saat ini sudah nampak beberapa tenant yang bergabung, seperti penjual produk dan aksesoris after market untuk motor besar (Endorphin, Altek). Kemudian merchandise dan apparel (Black Riot, Deus) dan juga showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Motoguzzi, Piaggio dan Aprillia.

Area Basement ada workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti: Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage dan juga aksesoris mobil Jip dan Offroad. Bahkan builder motor Bapak Jokowi, Elders Garage juga telah bergabung.

Di Lantai 1 tersedia beberapa area yang bisa digunakan sebagai area pameran dan eksebisi. Selain itu, di lantai ini juga tersedia beberapa space yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi dan kebutuhan bikers lainnya seperti: Fitness Center, Barbershop dan private meeting rooms.

Di area depan nantinya akan dibangun Papabro Café yang akan menjadi tempat paling pas untuk berkumpul dan memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung Motovillage bersama sahabat dan keluarga. Café ini nantinya akan bernuansa Biker’s Café yang berisi makanan dan minuman yang variatif dan populer. Lantai 2 Motovillage nantinya akan dikhususkan sebagai area hiburan dan relaksasi seperti biliard, refleksi dan juga area kantor atau sekretariat untuk beberapa klub motor.

Fasilitas lain yang tersedia di area juga sangat lengkap, mulai dari area parkir gratis yang luas, taman, toilet eksklusif, musholla dan bahkan helipad yang berada di halaman belakang gedung.

“Yang menjadi keunggulan Motovillage ini adalah lokasi yang terbaik di Jakarta karena memiliki frontage yang berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk utama menuju Mall Kemang Village. Lokasi ini memudahkan para bikers untuk datang ke lokasi kami. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri.” ujar om Umay, panggilan akrab Umar Lubis.

Motovillage juga akan bekerja sama dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait, dari mulai produsen aksesori, cat hingga apparel. Asosiasinya dinamakan Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).

Ada kegiatan rutin seru. Sejak bulan April lalu Motovillage sudah mengadakan “Brake-fast Point“, acara bagi para bikers untuk berkumpul bersama untuk riding di hari Minggu pagi dan mencari sarapan naik motor kesayangan. Selama bulan puasa ini kegiatan pagi tersebut diganti dengan “Ramadhan Brake-fasting Point” setiap hari minggu sore. Ada pemberian takjil berbuka puasa dan bersilaturahmi setiap harinya di Motovillage.

Dan satu lagi yang menarik, bagi yang ingin menjadi tenant dan booking sebelum Juli akan mendapatkan penawaran khusus, coba kepoin langsung aja ke Motovillage Jakarta di Jl. Pangeran Antasari No.36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jalan masuk utama Kemang Village) atau kontak om Ibnu , Marketing & Sales Manager MotoVillage di 0816812967.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.