O to Born ~ ​Baru mulai tahun 2018 banyak motor baru udah dikenal kenalin, salah satunya Yamaha NMax 155VVA model 2018 yang pertama kali dikenalin akhir tahun 2017 lalu dengan fitur baru seperti tampilan speedometer baru dan suspensi belakang dengan tabung alias subtank.

Sekarang awal 2018 ini publik udah bisa nonton iklannya di televisi dan youtube.

Video iklan alias TVC Yamaha NMax 155VVA 2018, penonton disuguhkan kemewahan yang ada pada aura skutik Yamaha yang gambot gambot, geng nya punya nama MAXI Yamaha.

MAXI Yamaha makin dikenal luas bukan hanya di Indonesia tapi juga internasional. Motor-motor di segmen MAXI Yamaha diterima positif oleh market dan menjadi tren dunia, dan Indonesia menjadi basis produksi untuk ekspor beberapa produk Yamaha dan diantaranya NMax ini, sodara kecil XMax.

NMax dan XMax sebagai produk global di segmen itu berhasil merebut hati konsumen tampak dengan penjualannya yang tinggi baik di tanah air pasar domestik maupun pasar ekspor.

Buat yang belum nonton, kepoin videonya, yang kental aura sesuai tagline MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”, klik di sini kalo video dibawah tidak bisa diputar.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.