O to Born ~ ​Di awal tahun 2018 Suzuki Indomobil Sales juga punya surprise… Suzuki meluncurkan produk ‘laraba’ di segmen sportbike nya, produk lama rasa baru.

Suzuki akhirnya merealisasikan sport GSX-R150 tanpa fitur remote keyless masbray!

Sebagai gantinya, fitur canggih yang belum ada pada motorsport kelas 150cc kompetitor ini digantikan oleh model push magnet seperti yang digunakan pada gsxs dan satria injek si. Namanya Shuttered Key System.

Pengoperasiannya juga mudah ngga seperti model pada umumnya yang perlu diputar putar setelah ngepasin magnet anak kunci dengan magnet di motor, Shuttered Key System cuma perlu ditekan untuk membuka cover lubang kuncinya. Simple.

Tapi anak kuncinya beda dengan model satria injeksi, magnetnya ternyata terpisah dari anak kuncinya. Semoga empunya motor nantinya telaten ya.

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan  pilihan warna aja. Mesin sama DOHC 147,3cc 4tak sudah ada radiatornya dan ngga beda performa dan karakternya.

Langkah Smart Suzuki, sekarang bikers yang demen sama GSXR bisa pilih yang udah remote keyless KIS dengan harga murah yang baru naik kemarin, atau pilih yang magnetic keylock Shuttered Key System dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu dengan harga Rp. 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) berhadiah anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

 

Semoga informasinya bermanfaat.

 

 

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.