Honda Winner 150 Untuk Indonesia Rilis Akhir Mei 2016?

Otoborn – Honda yang saat ini sedang berusaha merebut pangsa pasar bebek underbone 150cc segera meluncurkan versi tanah air dari Honda Winner 150 yang sudah lebih dahulu beredar di Thailand. Beberapa informasi yang beredar melalui AHM bebek underbone DOHC berkapasitas 149cc 6 percepatan ini akan melakoni turing untuk memperkenalkan kehadirannya secara resmi di Indonesia.

Target pasar yaitu bersaing dengan Yamaha Jupiter MX150 atau MXKing yang saat ini tanpa lawan dikelasnya.

Baca juga:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Abaikan 5 Benda Ini Apabila Mau Pulang Disambut Isak Tangis Keluarga

Nama yang terdaftar sebagai SupraX 150 menurut isu akan menggunakan label GTR, sehingga ada kemungkinan namanya menjadi entah Supra X 150GTR atau Supra GTR150 atau Supra GT150R. Mana yang benar? Ngga tahu saya #lol

white honda winner supra x150r

Tonton:

Bebek Super AHM Penantang Raja MX

Sebagai pendatang baru bebek super AHM ini sudah mengusung misi yang sangat jelas, yakni merebut pangsa pasar dari pabrikan kompetitornya terutama Yamaha. Meskipun peraihan pasar untuk penjualan produk produknya sudah mencapai angka jauh diatas kompetitor dari pabrikan lainnya, tidak ada kata mengalah untuk kelas yang secara individu raihan pasarnya masih kalah.

OTOBORN-MXAYAGO-05

Segmen Pecinta Kecepatan Sekaligus Kenyamanan

Segmen kecepatan coba dibuktikan dengan menggunakan mesin yang sama dengan Honda All New CB150R, Honda All New CBR150R, Honda New Sonic 150R… Dan desain yang diusung berusaha tidak meninggalkan selera konsumen yang mencari kenyamanan.

Katanya kan Honda adalah kenyamanan, ya kita lihat nanti apakah memang demikian rasanya.

Baca juga:

Loyalis Yang Setia Pada Nama Besar Jupiter Series

Produk Yamaha yang satu ini tidak mudah untuk ditaklukkan pastinya, karena nama besar Jupiter sudah melekat kuat dan kehadiran desain anyar sport futuristik yang sudah menapak kuat di jalanan tanah air semenjak lebih dari 10 tahun silam membuat Jupiter MX series sulit ditaklukkan.

Baca juga:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016 Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

Namun Honda juga menggunakan nama besar Supra yang tidak kalah populer di semua kalangan pecinta motor Honda. Siapa yang akan unggul, kita lihat nanti hasil kedepannya.

Baca juga:

Pembuktian Pertama Supra Generasi Terbaru

Sebagai produk penantang dan sebagai generasi terbaru dari Supra series, pertama kali yang dilakukan oleh Honda yaitu pengenalan kepada masyarakat mengenai berbagai keunggulan yang ditawarkan. Untuk itu, dilakukan touring menggunakan unit anyar Supra ini sambil menyambangi beberapa lokasi yang akan memeriahkan peresmian produk tersebut.

Baca juga:

supra x150 speedometer greetings otoborn

Melibatkan berbagai Main Dealer touring dilakukan dari kota kota hingga ke luar pulau Jawa? Menurut informasi yang dibagikan oleh bonsaibiker di halamannya salah satunya akan dilakukan dari Manado ke Makassar.

Etape lain yang diceritakan yakni Kalimantan akan start 27 Mei 2016 dan finish 29 Mei 2016, juga Sulawesi start 31 Mei 2016 dan finish 4 Juni 2016.

Dan untuk Jawa Barat juga ada event serupa yaitu touring dari Bandung ke Karawang yang akan dilaksanakan tanggal 27 Mei 2016 nanti…

Media dan blogger yang memenuhi undangan akan menjadi yang pertama membuktikan seberapa tangguh Supra anyar ini dan merasakan langsung impressi berkendara jarak jauh dengan penantang Yamaha MX King ini.

—-

Keep Respect and Safety when Riding !

 


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s