Otoborn – Setelah penampakan jelas bebek super Honda Winner 150 dari Vietnam banyak beredar di berbagai media online, kini AHM memberikan sekilas tweet dari akun welovehonda mengenai versi tanah air dari bebek super anyar tersebut.

Baca juga : Sekilas video proses modifikasi Honda All New CBR150R 2016

Dengan kalimat sederhana yang mengajak pemirsanya untuk bersiap siap menantikan sesuatu, tampak sekilas wujud Honda Supra X150. Melalui tampilan speedometer yang aktif ketika sedang distarter pada video tersebut tampak jelas wujudnya sama persis dengan Honda Winner 150 kepunyaan Vietnam.

fender honda winner supra x150r

Tonton:

supra x150 speedometer greetings otoborn

Video teaser ini memiliki beberapa informasi yang mungkin sedikit sudah diketahui dari foto foto yang otoborn share di artikel sebelumnya. Namun ada sedikit gambaran tambahan, yakni di area dashboard yang memiliki perpaduan tachometer analog dan display digital ketika kontak dinyalakan tachometer akan bergerak naik ke rpm tertinggi lalu kembali turun ke nol. Pada waktu bersamaan display analog menampilkan greetings, angka “150” besar pada area speedometer atau sebelah kiri atas, dibawahnya barisan teks bertuliskan “6speed’ bergantian dengan teks “dohc” mengisi area odometer, lalu ada angka “6” disebelah kanan yang sepertinya untuk letak gear indicator.

Baca juga:

Indikator Neutral position ada di sebelah bawah display digital, indikator lain seperti radiator ada di bagian samping kiri tachometer berdekatan dengan tombol setup/select untuk konfigurasi menu yang ada pada display digital. Belum jelas letak untuk indikator sein dan high beam serta fuel.

 supra x150 be prepare otoborn

Setelah penampakan singkat tersebut, latar video beralih ke sebuah jalan raya yang gelap dan berkabut. Tampak sosok bebek super ini sedang dikendarai menembus kabut tebal dengan penerangan sorot lampu led nya. Dari scene yang ini, bisa diketahui bagaimana nyala standar pada bagian muka, yang kelihatan headlight led dan lampu senja aktif ketika motor ini menyala. Sein belum nampak. Deru knalpot dan suara ketika electric starter difungsikan terdengar ngebass ya…

muffler honda winner supra x150r

Baca juga:

black white side honda winner supra x150r

Sedikit ya informasinya, maklum teasernya singkat sih. Kalau penampakan kondisi mati sudah bisa diintip lebih jelas di artikel yang lalu Vietnam lebih dahulu menampilkan Supra X150 untuk pasar lokal . Selanjutnya? Masih harus sabar dong, tunggu saja informasi selanjutnya dari AHM, kapan tepatnya akan dirilis di Indonesia secara resmi.         

Tonton sekilas Video Teaser Supra X150 Segera Rilis Di Tanah Air .


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.