Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuguhkan TVC menarik untuk mencari perhatian pecinta roda dua agar terpikat dan menjatuhkan pilihan pada bebek underbone ayagonya  yang terbaru, yakni Suzuki All New Satria F150 FI 2016. Diharapkan TVC tersebut mampu mengembalikan kepercayaan konsumennya yang sempat bermain hati dengan produk kompetitor dan meraih konsumen lebih banyak daripada kompetitornya. Sudah nonton TVC nya?

Pembuatan TVC ini melibatkan banyak pihak. Termasuk beberapa komunitas Suzuki Satria  yang ikut audisi Ksatria dan mengeluarkan 2 nama diantaranya pemuda pemuda tampan yang menjadi artis di iklan video tersebut.

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Mereka didaulat untuk berakting menjadi joki balap liar dan memacu ayago kesayangannya ditengah keramaian suasana gelaran balap liar. Dan juga berada satu track dengan pebalap ternama MotoGP dari tim ECSTAR yaitu Aleix Espargaro. Woww…! Asiik….!

    audisi satria f150 2016-otoborn.com

Tonton:

Jadi beberapa waktu lalu diadakan audisi Ksatria untuk mencari tokoh pelengkap pada syuting TVC Suzuki All New Satria F150 FI 2016. Dan dari komunitas, terdapat beberapa nama diantaranya adalah bro Joko Sasongko dan bro Faris Adipradana.

syuting satria f150 2016-otoborn.com

Bukan dipilih begitu saja dan bukan tanpa perjuangan, ada kisah unik dari masing masing sebelum akhirnya bisa ikut balap liar bohongan sama pebalap beken Aleix Espargaro. Ada ada saja halangan dan rintangannya, seperti kena tilang dan lain sebagainya, namun kesabaran dan pengorbanan terbayar dengan terpilih menjadi bintang iklan TVC Suzuki All New Satria F150 FI 2016 di Indonesia.

Faris audisi satria f150 2016-otoborn.com
Faris
Joko audisi satria f150 2016-otoborn.com
Joko

Baca juga:

Lebih menarik, silahkan simak video dibalik layar pembuatan TVC All New Satria F150 yang otoborn pinjam dari Suzuki Motor Indonesia ini…

Baca juga:

komunitas satria-otoborn.com

Seru dan asik ya kisahnya… keren pasti bisa lebih dekat dengan bintang sekelas Aleix Espargaro yang memang aslinya pebalap di kelas raja raja MotoGP ini. Semua hambatan yang dihadapi dengan sabar dan dijalani dengan ikhlas akhirnya membuahkan hasil. Ini juga menjadi kisah yang bisa dijadikan motivasi…

Btw, kenal sama bintang baru ini?

Nyalakan Nyali… Berani Diadu…… ! Suzuki All New Satria F150 FI 2016


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”suzuki,Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.