Review Honda All New CBR150R 2016… Ini Motor AHM Bukan Sekedar Honda

Otoborn – PT.Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis versi terbaru dari klan CBR 150 yang dikenal sebagai sport fairing prestigius untuk merk Honda. Perilisannya tanggal 14 Februari 2016 lalu dikemas berbarengan dengan acara International Launching untuk Team Repsol Honda MotoGP musim 2016…

Baca: Meet And Greet Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Di Sirkuit Sentul Jawa Barat

Baca:  Harga Cicilan atau Kredit dan Tunai Honda All New CBR150R 2016

Strategi yang menarik… ketika jagoan anyar ini sudah ngebet ingin brojol, dan ketika kesibukan para tim dan rider peserta MotoGP musim 2016 ini sudah mulai memanas… dan ketika ada kebutuhan memperkenalkan kuda besi prototipe yang akan digeber di lintasan balap kelas raja raja… Disitulah AHM mengambil satu solusi untuk semuanya sekaligus.

Ini Indonesia… dan salah satu hal uniknya yaitu tema utama dari event yang dihadiri oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez beserta team dan pembesar pabrikan Honda MotoGP  ini  justru kalah ramai beritanya di tanah air dibandingkan dengan selipan acara yaitu perilisan Honda All New CBR150R ini.

new cbr150 facelift 2016 otoborn

Tonton:

Serius, untuk mendapatkan review yang baik mengenai si kuda besi ini otoborn masih kesulitan . Karena memang pada event tersebut tidak berkesempatan menjajalnya langsung. Sehingga perlu mempelajari dari ulasan ulasan yang memang perlu diteliti betul agar informasi yang diteruskan kepada pembaca halaman sederhana ini tidak mendapatkan informasi yang salah. Masih mending kalau cuma kurang akurat sih…

Jadi mohon maaf, ulasan ini belum bisa mendalam.

Sejatinya hari ini diinfokan ada sesi test ride, melanjutkan rundown acara test ride yang semestinya dilakukan pada hari Minggu , 14 Februari 2016 lalu yang batal karena hujan lumayan lebat mengguyur lokasi sentul besar yang dijadikan track untuk test ride. Namun, sayangnya hari ini tidak berkesempatan merapat untuk berkenalan dengan performa si sport fairing anyar ini.

modifikasi all new cbr 150r facelift 2016 bms otoborn 03x

Sementara ini, otoborn  belum bisa berbicara banyak. Satu yang baru bisa disimpulkan mengenai produk ini yaitu All New CBR150R ini adalah motor AHM, bukan sekedar Honda. Mengapa demikian? Penjelasan atas opini tersebut bisa panjang… bicara sedikit saja, kira kira karena apa yang dihadirkan oleh AHM pada keseluruhan kuda besi sport fairing ini jauh keluar dari kebiasaan Honda. Bukan sesuatu yang buruk, namun boleh dibilang ini bukan CBR punya Honda yang biasanya.

Baca juga:

Sementara ini pinjam dahulu video review dari bloger senior yang sudah bercengkrama langsung dengan Honda All New CBR150R 2016 ketika menghadiri exclusive invitation AHM beberapa hari yang lalu.

Simak video reviewnya yang otoborn pinjam dari halaman kobayogas sementara belum bisa bertegur sapa secara langsung dengan All New CBR150R ini… Apabila ingin menontonnya dari aplikasi youtube di smartphone Anda silahkan klik link ini.

Baca juga:

Semoga saja otoborn berkesempatan ngobrol lebih dekat dengan jagoan baru AHM ini ya… sehingga ulasan yang diberikan bisa menjadi suguhan yang penuh totalitas.

new cbr facelift 2016 geber basah sentul

Honda All New CBR150R 2016, Own Your Ride !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

8 pemikiran pada “Review Honda All New CBR150R 2016… Ini Motor AHM Bukan Sekedar Honda

  1. Ping balik: Spesifikasi Duo CBR Lokal All New CBR150R 2014 Dan Facelift 2016 | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s