Casey Stoner Akan Kembali Ke MotoGP Bersama Ducati ?

Otoborn – Mengejutkan… Ada info menarik dari twitter @CircuitValencia yang bisa jadi gosip seru . Biang gosipnya wak haji sih hehe…

Ketika sesi ngobrol dengan wartawan kemarin saat test di Valencia disebutkan bahwa Paolo Ciabatti tengah berbicara soal Casey Stoner dan Ducati Valencia Test…

Nah lo, pertanda apakah ini ?

Kita tahu, Casey Stoner pernah bersama Ducati dan menjadi juara dunia pada musim 2007 lalu. Ketika itu hanya Casey Stoner yang mampu menaklukan Desmosedici yang liar dan powerfull. Bahkan ketika Rossi the Doctor menjajalnya selama dua musim yaitu 2010 dan 2011, tidak mampu menjadi kompetitif di atas lintasan wajar alias lintasan kering.

Stoner Comeback To MotoGP ?

Bukankah Stoner sudah memutuskan pensiun tahun 2012 lalu? Dan berkata MotoGP sudah tidak menarik dan terlalu banyak aturan? Dan Casey lebih memilih menjalankan hobi memancing ikan bersama Alessandra putrinya?

Itu dulu kondisi ketika Stoner merasa diposisi terpuncak, dan rivalnya Valentino Rossi dinilai tidak lagi kompetitif di atas Ducati…

IMG_20151111_184326
Sumber: @CircuitValencia

Menurut saya ya… kemungkinan Casey comeback tetap ada, apalagi setelah 3 musim belakangan ternyata persaingan antar pebalap sangat seru.. Kemunculan baby alien salah satu alasan yang mungkin saja membuat iman Casey goyah. Ditambah, sang maestro the Doctor menunjukkan performa yang menjadi jadi di usianya yang senja ini. Alias Rossi sudah comeback duluan bersama Yamaha.

IMG_20151111_184304

Why Ducati not Honda?

Honda kita tau sudah pernah me reject keinginan Casey Stoner untuk mencicipi sirkuit ketika Dani Pedrosa tidak bisa beraksi di lintasan selama 3 seri. Meskipun doi test rider resmi untuk tim HRC, Honda lebih memilih Hiroshi Aoyama untuk menjadi pengganti sementara Dani Pedrosa.

Prototype motor balap Ducati pun sudah semakin baik, dan lebih jinak dikendalikan. Dan mungkin Stoner akan fokus melakukan test bersama GP16?

04

Dan satu lagi, denger denger kontrak Stoner sebagai test rider juga berakhir di rahun ini. Jadi?

Yah namanya gosip, tapi kemungkinan tetap ada kan..

Penasaran? Sama… Seandainya itu benar, bakalan seru nih …

Screenshot_2015-11-11-19-16-15

Semoga bermanfaat.


Baca baca yah yang menarik lainnya

Advertisements

No Comments

      1. Semoga. Dah kangen pengen liat rear wheel steering nya ala CS27 waktu nikung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *